News & Event

Tak Hanya Alami, Ini Kelebihan Skincare Halal Safi

Share :

Safi sampai dua tahun membuat penelitian sebelum melepas produk skincarenya ke pasar Indonesia.

Seiring kebutuhan untuk selalu tampil cantik, kini para perempuan semakin dimudahkan dengan berlimpahnya ragam produk kecantikan. Salah satu yang jadi perhatian adalah produk skincare. 

Tingginya minat perempuan akan skincare juga dibarengi dengan keinginan mendapatkan produk yang halal. Kini produsen produk kecantikan memang mulai serius memperhatikan kehalalan produknya.

Berdiri pada 1987 silam di Malaysia, Safi  skincare hadir di untuk pertama kalinya di Indonesia. Produk kecantikan tersebut menjamin produk skincare halalnya itu bisa memenuhi kebutuhan wanita Indonesia. 

"Safi hadir Indonesia dan launching di Indonesia di Kota Kasablanka mulai dari 28 Maret sampai 1 April ini," kata Nindita Ayu Arindya, Brand Eksekutif Safi, saat berbincang dengan jurnalis Dream  di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu, 31 Maret 2018. Memahami kebutuhan perempuan Indonesia, Safi mulai memperkenalkan tiga produk skincare andalannya. Di negeri asalnya, Malaysia, Safi sebetulnya sudah memproduksi berbagai produk kecantikan dan perawatan mulai dari sampo, pasta gigi sampai sabun.

"Di Indonesia kita launching  skincare-nya dulu. Jadi di Indonesia lauching ada tiga, Safi expert, Safi Age Defy dan Safi White Natural" ucapnya.

Meski pemain baru di antara pemain produk skincare lainnya, Nindita menjamin Safi memiliki keunggulan yang tak dimiliki para pesaingnya. Salah satunya, Safi hanya menggunakan bahan-bahan alami dan natural. Produk Safi juga tak pernah diuji coba pada binatang. 

"Bahan-bahan yang ada di Safi juga menggunakan bahan vegan. Jadi kita nggak pakai bahan-bahan dari unsur binatang. Semua produk Safi bebas alkohol dan gelatin" ungkapnya.

Tak hanya itu, untuk memastikan produknya benar-benar sesuai dengan kebutuhan para perempuan Indonesia, Safi skincare terlebih dahulu melakukan research selama dua tahun sebelum melepas produknya ke pasar.

"Apa yang dibutuhkan skincare yang ada di Indonesia. Kan di Indonesia panas, polusi juga, jadi kita keluarkan formula yang terbaik dengan melihat cuaca, iklim yang ada di Indonesia dan radikal bebas yang ada di Indonesia," kata Nindita.

 

sumber : Dream.co.id