News & Event

REVIEW SKINCARE HALAL SAFI WHITE EXPERT

Share :

Hallo sisteeer!!
?????welcome to my another SAFI review huehehe
Sekarang aku mau ngeracuun kalian sama skincare yang super hype banget, keknya semua orang tu lagi bahas ini dimana2.. Yuhuu Brand dari Safi.

?????Jadi buat yang belom tau, safi itu brand dari Malaysia dan udah masuk Indonesia sekirat 2-3bulan kurang lebih. Sehari setelah kemunculannya brand ini tu langsung hitzz! Nah claimnya sendiri Natural, Hallal, Teruji, why? Karena safi punya safi research Institute yang mana ada 100 scientists yang bekerja buat meneliti bahan2 yang dipakai harus aman dan Truji. Canggihnya lagi safi itu Non Alcohol dan bebas gelatin ya sis jadi aman!

Safi mempunyai 3 valiant yaitu Naturally Bright, White expert dan Age Defy. Kebetulan tgl 23 Agustus 2018 Safi ngadain #Gatheringbloggerwithsafi di solo bareng kak @suhaysalim my luvv ????, aku diundang dan dapet rangkaian skincare safi white expert yang berfungsi untuk mencerahkan kulit! Jadi ini ada terbuat dari habatus saudah & oxywhite. Habatus saudah udah terkenal banget untuk obat tradition dari jaman dulu dan oxywhite berfungsi untuk membantu oxygen masuk ke kulit. Rangkaian yang aku dapet mulai dari remover, cleansing&toner, exfoliator dan day cream. Dan markicuusss SAFI review..

REVIEW SKINCARE HALAL SAFI WHITE EXPERT

Biar afdol nampang dulu ya kann.. ????

1. Safi purrifiying makeup remover

REVIEW SKINCARE HALAL SAFI WHITE EXPERT

Produk ini yang hitz banget, jadi ini remover untuk ngehapus makeup. Texturenya kaya air (micellar water pada umumnya) awalnya aku gak berharap banyak dari produk ini, tapi OMG! Makeup waterproofku eyeliner, maskara sekali usap langsung hempas manjaah sis dan gak periiih???? padahal micellar biasanya cuma bisa ngehapus foundi aja gak sampe maskara atau eyeliner waterproof. Pantes aja semua beauty influence pada suka, dan fix w cintaa bangett sama ini produk! Harga Rp 70.500/200gr (LAZADA)

2. Safi 2in1 cleanser & toner

REVIEW SKINCARE HALAL SAFI WHITE EXPERT

Lanzuuuuuttt!!! Pake cleanser&toner dulu beb, jadi selain habatus saudah dan oxywhite dia ada tambahan minyak biji bunga matahari sama vitamin e. Aku pake 1 pump bisa untuk seluruh muka dan leher, jadi ada butiran biru gitu didalemnya. Sensasi pake ink tu dingin kaya mentol gitu sambil pijit2 muka enaaa????. Pas dibilas yaa rasanya semriwing kaya es, kulit jadi cooling, rilexs enak banget. Produk ini bikin muka kenyel, langsung bersih banget rasanya ini muka jauh dari dosa2 mekap ???? 
Harga Rp 53.000/200gr (LAZADA)

3. Safi deep exfoliator

REVIEW SKINCARE HALAL SAFI WHITE EXPERT
REVIEW SKINCARE HALAL SAFI WHITE EXPERT

Last but not least, Day creamnya ini texturenya lumayan agak sumuk(gerah) pas dipake awalnya, tapi cepet nyerep kok jadi enak lembab banget bagus buat sebelum makeup bikin muka flawless. Dia ada spf15++ jadi bisa melindungi dari sinar uva dan uvb dan dia bikin muka cerah tapi gak terkesan abu2. I luuuvvv it! Jadi kalo muka lagi kusem pake ini jadi bagus dimuka. Harga Rp 41.800/20g (Lazada)

Overall aku cintaaa banget sih sama safi, dan ini recommended banget buat kalian yang kulitnya kering dan kusam kaya aku. Pake rangkain produk ini gak bikin kulit kering tapi bikin muka cerah dan termasuk Affordable! Lihat dong ukuranya gede, harga murah, kualitas bagus (Finally doa anak kost terkabul cantik tapi gak mahal)????