News & Event

Resmi Diluncurkan, SAFI Membawa Produk Skin Care Halal untuk Masyarakat Indonesia

Share :

Indonesia yang mayoritas penduduknya Muslim tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, karena tidak hanya makanan dan minuman yang perlu dipastikan kualitas halalnya, produk kecantikan berlabel halal juga kini semakin dicari. Dengan memahami kebutuhan wanita Asia, SAFI hadir di Indonesia dengan membawa tiga rangkaian produk kecantikan. Jika Anda adalah pemerhati bahan alami produk perawatan kulit yang halal, SAFI mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik. Yuk, lihat dulu acara grand launching brand ini yang berlangsung Kamis (29/03) lalu.

Di grand launching brand ini selain sertifikasi halal, kami juga menghadirkan para pengguna safi dan mengreviewnya.

SAFI yang merupakan produk perawatan kulit nomor satu di Malaysia, diproduksi oleh SAFI Research Institute yang merupakan lembaga penelitian perawatan kulit halal pertama dan terbesar. Bertempat di Subang, Malaysia, SAFI telah teruji secara klinis menggunakan bahan-bahan alami tanpa melakukan animal testing, bebas alkohol, serta kandungan non halal lainnya. Tidak hanya memperhatikan landasan agama dan jenis kulit para wanita, SAFI juga melakukan penelitian berdasarkan budaya serta makanan yang biasa dikonsumsi para wanita Asia.

Peluncuran pertama Safi skin care di Atrium Mal Kota Kasablanka (29/03) dihadiri Oleh Kumar Chander selaku Wipro Unza Regional Managing Director, Toh Mong Sah selaku Senior General Manager Research and Development, Mahsuri Sulaiman selaku SAFI Global Brand Custodian, Neeraj Khatri selaku Wipro Unza Indonesia President Director, dan Diana Susiany selaku SAFI Indonesia Brand Manager, serta Muti Arintawati perwakilan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Mengusung tagline “Halal, Natural, Teruji” (Halal, Natural, Tested), SAFI juga memiliki moto kuat untuk tetap berpegang teguh pada tradisi dan agama, bahwa setinggi apapun kita terbang, harus memiliki pijakan yang kokoh. Hal itu disampaikan oleh Mashuri Sulaiman, sebagai landasan SAFI mengedepankan produk halal bagi wanita.

Di samping itu, Toh Mong Sah mengatakan, “SAFI ingin memenuhi kebutuhan wanita Muslim, terutama di Indonesia yang mencari produk berlabel halal, aman digunakan sehari-hari, memiliki warna kulit yang natural, dan sehingga membuat para wanita percaya diri ketika menggunakannya.” Harapan ke depan, SAFI akan membuat pabrik baru di Indonesia selain pabrik yang saat ini tersedia di Salatiga, Jawa Tengah.

Ketiga rangkaian produk ini terbagi berdasarkan kebutuhan wanita di usianya, di antaranya White Expert, Oxywhite, dan Age Defy. White Expert memanfaatkan kekuatan Habbatus Sauda (bahan alami dalam Islam) kemudian memadukannya dengan teknologi modern Oxywhite untuk menghasilkan kulit yang cerah alami. Pada rangkaian produk Age Defy, Safi menggunakan bahan dasar emas dan memadukannya dengan teknologi yang efektif menyalurkan partikel emas ukuran nano menyatu dengan protein sutra (silk protein) alami untuk meningkatkan produksi kolagen yang mengatasi penuaan dini.

Untuk Anda yang ingin mencoba produk ini, SAFI sudah tersedia di Watsons, Guardian, dan pusat perbelanjaan kosmetik lainnya. Jika kalian ingin melihat review dari brand safi, bisa di Website Safi

Sumber : Journal Sociolla