Safi Tips

Rangkaian Produk Safi Age Defy yang Bisa Wujudkan Skin Goals Kamu

Share :

Nggak bisa dipungkiri, masalah penuaan dini menjadi salah satu hal yang sering meresahkan perempuan. Tapi Sahabat Dream kini nggak perlu khawatir karena kini ada Safi, merk perawatan kulit nomer satu di Malaysia. Telah mengantongi jaminan halal dari Negara Jiran, JAKIM dan MUI, Safi Age Defy memadukan bahan alami dan teknologi modern untuk meremajakan kulit.

Emas sudah dipercaya ratusan tahun yang lalu untuk memelihara keremajaan kulit para bangsawan. Kandungan ekstrak emas bertakaran nano di Safi Age Defy mengandung Trace Mineral yang dapat mengurangi garis halus di kulit wajah. Sedangkan Protein Sutera yang mengandung 18 jenis Amino Acid membentuk lapisan perlindungan kulit, sehingga kulit terjaga kelembapannya dan halus bagaikan sutera. Yuk, miliki skin goals dengan menjajal serangkaian produk Safi Age Defy berikut ini.

Safi Age Defy Cream Cleanser

Rangkaian pertama yang wajib diaplikasikan dalam perawatan wajah adalah cleanser yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari sisa make up dan kotoran yang menempel di wajah. Pembersih wajah yang halal, natural dan teruji sekaligus dapat meremajakan kulit dapat ditemukan lewat Safi Age Defy Cream Cleanser.

Usai melalui serangkaian kegiatan yang padat di luar rumah, jadikan cleanser halal ini sebagai andalanmu untuk membersihkan wajah. Kandungan Gold Extract, Silk Protein dan Vitamin C di dalamnya nggak hanya mampu membersihkan pori-pori lebih optimal, tapi juga bikin kulit terlihat makin lembut dan glowing. Say goodbye deh pada masalah kulit kusam, kasar, dan berkeriput yang rentan menyerang para wanita aktif. Safi Age Defy Cream Cleanser ini cocok digunakan untuk kalian yang kulitnya berminyak. Untuk kulit yang kering bisa menggunakan Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizer.

Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizer
Nah, untuk kalian yang memiliki wajah kering, untuk membersihkan wajah kalian bisa memakai Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizer. Wujudkan impian memiliki wajah lembap dan awet muda dengan Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizer. Pembersih wajah ini punya pH seimbang yang dapat membersihkan kulit sekaligus menjaga kelembapannya. Cocok banget untuk kulit kering yang rentan tanda-tanda penuaan dini, seperti kusam, kerutan, dan garis halus.

Safi Age Defy Deep Exfoliator
Selain rutin membersihkan wajah dengan cleanser, eksfoliasi juga menjadi salah satu ritual penting untuk membuat wajah tampak awet muda. Eksfoliasi penting untuk mengangkat sel kulit mati yang menempel di permukaan wajah, yang menyebabkan kulit tampak kusam dan muncul kerut halus.

Salah satu eksfoliator halal, natural dan teruji yang wajib dicoba adalah Safi Age Defy Deep Exfoliator. Beberapa kandungan utamanya seperti Gold Extract, Silk Protein, Vitamin C dan Jojoba Scrub ampuh untuk mengangkat sel kulit mati di wajah sekaligus meremajakannya. Aplikasikan dengan gerakan memutar untuk mengangkat kotoran, sel kulit mati, dan komedo sekaligus membuatnya lebih halus dan lembut. Exfoliator ini cukup untuk dipakai 2 - 3 kali dalam seminggu

Safi Age Defy Gold Water

Setelah membersihkan wajah, saatnya menambah nutrisi untuk kulit mu agar lebih maksimal. Untuk itu, Safi Age Defy Gold Water dapat menjadi pilihan untuk perawatan cantikmu yang halal, natural dan teruji. Kandungan double efek, kombinasi Gold Extract dan Silk Protein di dalamnya dapat memelihara struktur kulit sekaligus memelihara keremajaannya. 
Ada juga kandungan Bio Hyaluronic yang efektif memelihara kelembapan sepanjang hari agar kulitmu lebih halus dan lembut.

Safi Age Defy©Instagram/safiindonesia


Safi Age Defy Concentrated Serum
Salah satu faktor yang membuat kulit tampak menua sebelum waktunya adalah produksi kolagen yang terhambat. Secara ilmiah, kolagen memang menurun saat menginjak usia pertengahan 20 tahun. Untungnya, kini kulit bisa mendapatkan kolagen yang cukup lewat treatment dari Safi Age Defy Concentrated Serum.

Formulasi Gold Extract, Silk Protein, dan Tri Tone Equalizer di dalamnya dapat menyerap ke dalam lapisan kulit untuk memelihara kolagen di dalam kulit, menjaga elastisitas kulit wajah, mengurangi kusam sekaligus bikin wajah cerah bersinar. Gunakan produk ini pada wajah dan leher sebelum mengaplikasikan pelembap Safi Age Defy.

Safi Age Defy Day Emulsion SPF 25
Ingin lebih percaya diri dengan wajah yang cerah bersinar saat beraktivitas sepanjang hari? Perawatan rutin dengan Safi Age Defy Day Emulsion SPF 25 bisa menjadi ritual wajib kamu. Krim ini diperkaya dengan Light Diffusing Crystal, Gold Extract dan Silk Protein yang memberikan banyak keajaiban buat kulit. Mulai dari meratakan warna kulit agar lebih cerah, melindunginya dari UVA dan UVB, menjaga kelembapan kulit dan membuatnya tampak kenyal dan segar selama beraktivitas. Pas banget buat kamu kan?

Safi Age Defy Renewal Night Cream
Siapa bilang ritual kecantikan hanya dilakukan saat pagi hari saja? Justru malam hari adalah waktu yang nggak kalah penting karena regenerasi sel kulit terjadi saat kamu tidur. Safi Age Defy Renewal Night Cream dapat menjadi sahabat terbaik untuk merawat kulit sehat di malam hari.

Ulaskan pada wajah dan leher, pijat lembut dengan gerakan memutar. Jika digunakan secara rutin, kandungannya dapat memelihara kelembapan, mencerahkan, menjaga kulit agar tetap terasa kenyal, memelihara peremajaan kulit pada malam hari, hingga membuatnya tampak awet muda.

Safi Age Defy Eye Contour Treatment
Kulit sekitar mata yang tipis merupakan area pertama yang menunjukkan tanda-tanda penuaan. Oleh karena itu, perawatannya pun nggak boleh main-main. Pilih krim khusus bertekstur ringan seperti Safi Age Defy Eye Contour Treatment yang memiliki serangkaian manfaat terbaik. Mulai dari menyamarkan garis halus dan lingkar hitam di sekitar mata, mencerahkan kulit di area mata, hingga menjaganya agar tetap lembab.

Yuk, mulai rangkaian perawatan dengan Safi Age Defy dengan yang halal, berbahan natural dan telah teruji klinis agar cantikmu makin bersinar, Sahabat Dream!

 Untuk kalian yang mau lihat Safi review, bisa di Website Safi

Sumber : Dream