Safi Tips

Warna Lipstik Mencerminkan Karakter Seseorang, Masa Sih?

Share :

Ada banyak cara untuk mengekspresikan diri, mulai dari gaya berpakaian sampai warna lipstik. Selain membuat wajah tampak lebih berwarna dan fresh, memakai lipstik juga bisa menjadi salah satu cara untuk memberitahu siapa diri kita tanpa perlu banyak berbicara.

Foto: PEXELS/Shiny Diamond

Foto: PEXELS/Shiny Diamond

Nah, saat pergi ke luar rumah atau sedang belanja makeup, warna lipstik apa yang biasa kamu pilih? Jika kamu lebih sering memilih warna soft, kamu adalah orang yang serba simple, tenang, positif, dan optimis.

Sementara itu, kalau kamu menyukai warna bold, kamu merupakan sosok yang ambisius pemberani, dan senang menjadi pusat perhatian. Nggak heran kalau kamu sering mendapat peran sebagai pemimpin dalam suatu tim, entah itu di kampus atau kantor.

Lantas, bagaimana kalau kamu tidak pernah memakai warna lipstik yang sama setiap harinya? Bisa jadi kamu adalah seorang perempuan yang senang bereksperimen dan gampang beradaptasi.

Namun, penilaian di atas belum tentu benar, lho. Intinya, apa pun kepribadian dan warna lipstik favoritmu, jangan pernah ragu untuk menjadi diri sendiri.

PEXELS/Kelvin Octa

Foto: PEXELS/Kelvin Octa

Tunjukkan cantik versimu dengan Safi Matte It Perfect Lip Cream yang hadir dalam 10 pilihan warna kekinian, yaitu Ready Steady, Up & Brown, Fushia Dream, Night Purple untuk kamu yang ingin tampil bold Marvelous Creme, Classic Rose, Pink Blossom, Clair Pink, Sweet Mauve, dan Summer Peach untuk kamu yang ingin tampil soft.

lip cream

Meskipun formulanya matte, lip cream ini mengandung Habbatussauda serta Soybean Oil yang kaya akan vitamin E dan antioksidan. Jadi, tanpa perlu mengaplikasikan lip balm terlebih dahulu, bibirmu akan tetap lembab dan lembut seharian. Kecuali kalau bibirmu sangat kering atau dalam kondisi pecah-pecah, ya.

Safi Matte It Perfect Lip Cream memiliki tekstur yang creamy dengan tampilan silky matte finish. Pigmentasi warnanya sendiri memiliki intensitas medium, tetapi buildable. Formulanya pun tahan lama dan transferproof, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan menodai masker meskipun beraktivitas di luar rumah seharian.

So, are you ready to show your true beauty? Temukan rangkaian lengkap Safi Matte It Perfect Lip Cream di semua e-commerce favoritmu.