Safi Tips

Vitamin C, Rahasia Kulit Flawless dan Glowing

Share :

Hampir setiap hari kita berhadapan dengan sinar matahari dan radikal bebas yang dapat merusak jaringan kolagen dan elastin pada kulit. Ditambah lagi dengan aktivitas padat yang memengaruhi gaya hidup serta pola makan. Akibatnya, kulit akan tampak kusam dan terlihat lebih tua dari usia asli.

Foto: Pexels/Deden Dicky Ramdhani

Foto: Pexels/Deden Dicky Ramdhani

Saat itulah tubuh membutuhkan asupan vitamin C, baik itu dari asupan nutrisi, suplemen atau multivitamin, dan juga rangkaian skincare. Sebab, vitamin C kaya akan antioksidan yang berfungsi menghambat radikal bebas sekaligus mampu merangsang produksi kolagen yang bisa membuat kulit tampak mulus, kencang dan cerah.

Cara alami dan mudah dalam memenuhi kebutuhan vitamin C adalah dengan rutin mengonsumsi buah, seperti buah manggis atau mangosteen dan jeruk bali merah atau grapefruit. Jika dikombinasikan dengan penggunaan rangkaian skincare yang mengandung mangosteen atau grapefruit, tentu hasilnya akan lebih nyata.

Foto: Pixabay/Fathima Shanas

Foto: Pixabay/Fathima Shanas

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Safi Research Institute menghadirkan Safi White Natural. Rangkaian ini terbagi menjadi dua varian, yaitu Mangosteen Extract dan Grapefruit Extract. Setiap varian terdiri dari dua produk, yakni Brightening Cleanser dan Brightening Cream.

Nah, beda kandungannya, beda juga manfaatnya. Varian Mangosteen Extract diperuntukkan bagi pemilik kulit kering. Masalah kulit yang biasa ditemui pada kulit kering adalah permukaan kasar dan bersisik, terasa kencang seperti tertarik, dan terdapat garis-garis halus.

Kalau kamu memiliki jenis kulit kering, pilih Safi White Natural Mangosteen Extract yang mampu membantu menjaga kelembaban kulit secara alami, sehingga wajah akan tampak lebih cerah bercahaya. Tidak hanya itu saja, kulit pun akan terasa lebih halus serta lembut.

Sebaliknya, jika pori-pori kulitmu besar, gampang berjerawat, tampak kusam dan mengkilat, bisa dipastikan kamu memiliki jenis kulit berminyak. Oleh karena itu, pilih varian Grapefruit Extract yang akan membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan mengontrol kadar sebum agar kulit terlihat sehat, segar, dan cerah.

Foto: Pexels/Fotografierende

Foto: Pexels/Fotografierende

Gunakan Safi White Natural Brightening Cleanser untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran tanpa membuatnya terasa kering. Busanya lembut dan mengandung pelembab alami, sehingga membuat kulit terasa halus dan sehat.

Usai mencuci muka, jangan lupa pakai Safi White Natural Brightening Cream untuk menjaga kelembapan kulitmu. Selain terasa lembap dan halus, kulit pun akan tampak cerah sekaligus segar.

Jadi, sudah tahu kan rahasia di balik kulit flawless dan glowing? Dapatkan produk-produk Safi White Natural pilihanmu dengan mengunjungi gerai Guardian dan Watson atau situs e-commerce, seperti Shopee, Sociolla, serta Tokopedia.

Safi Shopee Official Store