Safi Tips

Ternyata, Ini Usia Ideal Mulai Pakai Skincare Anti Aging

Share :

Ladies, sudah tahu kan kalau kulit wajah bisa mengalami penuaan dini?

Mungkin yang belum kamu ketahui adalah waktu yang tepat untuk mulai menggunakan produk anti aging.

Foto: Pexels/Artem Podrez

Foto: Pexels/Artem Podrez

Sebenarnya, kulitmu sudah memasuki proses penuaan begitu kamu menginjak usia 27 tahun. Ini merupakan usia ideal untuk mulai beralih ke produk anti aging. Ditambah lagi, usia kulitmu belum tentu sama dengan usiamu yang sesungguhnya.

Oleh karena itu, semakin cepat kamu memulai tindakan pencegahan, maka kulit wajahmu akan semakin terlihat awet muda. Ada dua langkah preventif yang perlu kamu lakukan, yaitu menerapkan gaya hidup sehat dan memakai rangkaian skincare yang tepat.

Foto: Pexels/Artem Podrez

Foto: Pexels/Artem Podrez

Urusan perawatan kulit, percayakan pada Safi Age Defy yang mengandung Gold Extract dan Silk Protein dengan 18 jenis Amino Acid. Ekstrak emas dipercaya sebagai bahan perawatan kecantikan, khususnya untuk memelihara keremajaan kulit.

Sementara itu, kandungan Amino Acid membantu membentuk skin barrier yang berfungsi menjaga kelembapan dan kehalusan kulit agar terasa lembut seperti sutera.

Untuk hasil maksimal, pakai rangkaian lengkap Safi Age Defy pada pagi dan malam hari. Sebagai acuan, kamu bisa mengikuti langkah perawatan lengkap berikut ini.

Pagi hari

  1. Mulai harimu dengan mencuci wajah dan leher menggunakan Safi Age Defy Cream Cleanser.
  2. Pakai Safi Age Defy Skin Refiner untuk mengecilkan pori-pori dan menyiapkan kulit mu menerima tahap skincare selanjutnya.
  3. Oleskan Safi Age Defy Gold Water Essence yang diperkaya dengan Bio Hyaluronic.
  4. Gunakan Safi Age Defy Concentrated Serum yang dapat menyerap ke lapisan dalam kulit. Kandungan Tri Tone Equalizer-nya membantu mengurangi kusam pada wajah.
  5. Pakai Safi Age Defy Emulsion SPF 25 PA++ ke seluruh wajah dan leher. Di dalamnya juga terkandung Light Diffusing Crystal yang akan membantu wajahmu tampak cerah berseri secara merata sepanjang hari.
  6. Semprotkan Safi Age Defy Skin Booster untuk membantu menyegarkan kulit dan menjaga makeup lebih tahan lama.

Malam hari

  1. Setelah seharian beraktivitas, bersihkan wajahmu dari makeup, kotoran, dan sebum dengan Safi Age Defy Makeup Remover.
  2. Lanjutkan dengan mencuci wajah dan leher menggunakan Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizer.
  3. Eksfoliasi kulit wajahmu menggunakan Safi Age Defy Deep Exfoliator. Lakukan tahap ini satu atau dua kali dalam seminggu.
  4.  Oleskan kembali Safi Age Defy Skin Refiner ke wajah, leher, dan dada atas.
  5. Pakai Safi Age Defy Eye Contour Treatment di area sekitar mata.
  6. Persiapkan kulit wajahmu dengan Safi Age Defy Gold Water Essence untuk membantu penyerapan nutrisi dari produk-produk berikutnya.  
  7. Selanjutnya, gunakan Safi Age Defy Youth Elixir untuk membantu memelihara elastisitas kulit, melawan tanda-tanda penuaan, dan mencerahkan kulit wajah.
  8. Akhiri ritual kecantikanmu dengan Safi Age Defy Renewal Night Cream.

Dengan melakukan step-by-step di atas secara rutin selama delapan minggu, wajahmu bisa tampak lebih muda lima tahun, lho.

Jadi, segera mulai perjalananmu memiliki kulit cerah berseri dan awet muda bersama Safi Age Defy.

Dapatkan rangkaian lengkapnya di gerai Guardian dan Watsons terdekat. Kamu juga bisa membelinya secara online melalui e-commerce favoritmu, seperti Shopee, Sociolla, atau Tokopedia.

Safi Official Store Shopee

Safi Official Store Sociolla

Safi Official Store Tokopedia