Safi Tips

Tampil Flawless Saat Silaturahmi Virtual, Intip Inspirasi Gaya Makeup Natural Ini

Share :

Melewati bulan suci Ramadan di tengah pandemi memang terasa berbeda. Segala aktivitas yang biasa dijalankan di bulan suci ini menjadi sulit dilakukan karena pembatasan sosial. Sebut saja silaturahmi dan buka puasa bersama.

Meski begitu, tak berarti aktivitas itu tidak bisa dilakukan sama sekali. Kecanggihan teknologi membuat kita dapat menikmati momen silaturahmi dan buka puasa bersama secara virtual.

Pexels.com/Artem Podrez

Foto: Pexels.com/Artem Podrez

Nah, meski silaturahmi dilakukan secara virtual, bukan berarti kamu tampil seadanya. Setidaknya, kamu memerlukan sentuhan makeup natural agar tetap tampil segar saat menyapa kerabat.

Berikut inspirasi gaya makeup natural yang bisa kamu contek agar tampil flawless saat silaturahmi virtual.

Dewy Look

Selain bergaya natural, gaya makeup dewy juga memberikan tampilan flawless pada wajah. Terlebih, gaya ini cocok untuk kulit kuning langsat khas wanita Indonesia.

Kamu bisa memaksimalkan gaya Dewy Look dengan Safi Matte It Perfect Poreless Foundation Powder. Tak hanya memberikan efek soft focus pada kulit, wajahmu juga akan tampak flawless dan poreless.

Safi Beauty Perfect Matte It Perfect Poreless Foundation Powder pun terbuat dari bahan-bahan natural, seperti Habbatus Sauda dan Soybean Oil. Kandungan ini kaya akan antioksidan dan dapat melembapkan kulit.

Delicate Soul

Tampilan ini memberikan aura feminin dengan menonjolkan warna-warna cerah yang dipadukan dengan efek shimmering.

Untuk mendapatkan tampilan ini, kamu bisa menggunakan Safi Beauty Perfect Matte It Perfect Lip Cream dengan tone cerah, seperti Marvelous Cream dan Clair Pink. Tak hanya berfungsi sebagai lip cream, produk ini juga dapat digunakan untuk riasan kelopak mata.

Kandungan vitamin E dan antioksidan pada rangkaian Safi Beauty Perfect Matte It Perfect Lip Cream pun dapat membuat kulit tampak lebih halus dan melembapkan bibir.

Pexels.com/Artem Podrez

Foto: Pexels.com/Artem Podrez

Pace-Setter

Gaya makeup Pace Setter menghadirkan nuansa earthy dengan memanfaatkan warna-warna cerah seperti bronze. Tak hanya tampil natural, gaya ini dapat menonjolkan sisi anggun dan elegan.

Kamu bisa menggunakan Safi Beauty Perfect Matte It Perfect Poreless Foundation Powder shade Sand untuk meraih tampilan ini.

Tak hanya membuat wajah tampak flawless, produk ini juga memiliki sejumlah kelebihan lain, seperti high coverage, light formula, dan anti-caking agent.

Safi Beauty Perfect Matte It Perfect Poreless Foundation Powder pun diformulasi secara khusus sehingga cepat kering dan transferproof. Kamu dapat tampil flawless dan natural dalam jangka waktu lama tanpa khawatir makeup luntur.

The Front Row

Mengombinasikan tampilan natural dan bold look akan cocok untuk kamu yang suka tampil menonjol. Kamu bisa mengaplikasikan warna-warna bold pada riasan bibir menggunakan lip cream shade Ready Steady dari Safi Beauty Perfect Matte It Perfect Lip.

Tak hanya memiliki pilihan warna bold, produk ini juga memiliki berbagai shade lain yang bisa kamu kreasikan, antara lain Up & Brown, Night Purple, Classic Rose, Fuschia Dream, Pink Blossom, Claire Pink, Sweet Mauve, dan Summer Peach.

Kamu juga bisa mengaplikasikan Safi Beauty Perfect Matte It Perfect Lip di spot lain, seperti mata dan pipi. 

Selain itu lip cream ini juga memiliki tekstur yang ringan, cepat kering, dan tahan lama.

Itulah deretan inspirasi gaya makeup natural yang bisa kamu tiru agar tampil flawless saat silaturahmi virtual. Temukan rangkaian Safi Matte It Perfect Lip Cream dan Safi Matte It Perfect Poreless Foundation Powder di e-commerce favorit kamu seperti Shopee, Sociolla, serta Tokopedia.

Safi Official Store Shopee

Safi Official Store Sociolla

Safi Official Store Tokopedia