News & Event

Tampil Cantik Natural dengan Rangkaian Produk Skincare Halal Ini

Share :

Bintang.com, Jakarta Untuk para perempuan berhijab, tidak perlu khawatir lagi dengan terbatasnya produk skincare halal di Indonesia. Kini, produk Safi teruji berkualitas tinggi untuk mempercantik perempuan dengan rangkaian produk perawatan tubuh yang halal. 

Pada 29 Maret 2018, Safi secara official meluncurkan produknya di acara perilisannya di Kota Kasablanka. Safi merupakan produk perawatan kulit nomor satu di Malaysia yang telah teruji halal dengan mendapatkan sertifikasi dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) dan MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Tidak hanya perempuan berhijab saja yang pantas memakainya, produk Safi juga menargetkan perempuan dengan segala usia. Produk Safi juga terbukti alamiah dengan memadukan kekayaan warisan alam dengan teknologi modern. 

Seluruh rangkaian produk Safi dibuat oleh Safi Research Institute yang merupakan lembaga penelitian perawatan kulit halal pertama dan terbesar. Berlokasi di Subang, Malaysia dengan 100 ilmuwan serta peneliti yang berusaha menciptakan produk Safi yang efektif menjaga keindahan kulit.

Anda termasuk pencinta skincare dengan bahan-bahan yang alamiah dan jauh dari kerusakan kulit? Bisa coba produk Safi dengan konsep yang teruji serta halal ini.

Kumar Chander selaku Wipro Unza Regional Managing Director menjelaskan tentang visi dan misi dirilisnya produk Safi. "Safi merupakan produk perawatan kulit nomor satu di Malaysia. Kami berharap, Safi bisa menjadi pilihan produk perawatan kulit halal untuk perempuan Indonesia bahkan sampai ke pelosok dunia." 

Beliau juga menambahkan bahwa kedepannya, Safi akan membuat pabrik baru di Indonesia. Sehingga, produksi rangkaian skincare Safi tidak lagi impor dari Malaysia, tapi rencananya akan dibangun pabrik sendiri di Indonesia tepatnya di Salatiga. 

Produk Skincare Safi yang Alamiah diproduksi dengan Teknologi Modern

Salah satu produk skincare yang best-seller dari Safi adalah produk White Expert. Para peneliti Safi berhasil menemukan manfaat dari bahan alami bernama Habbatus Sauda. Lalu memproduksinya dengan teknologi modern Oxywhite untuk memberikan pancaran kulit cerah alamiah. 

Rangkaian produk Age Defy juga opsi produk perawatan kulit yang cocok diaplikasikan untuk perempuan di usia yang matang (30 tahun ke atas). Dengan menggunakan bahan dasar partikel emas ukuran nano serta protein sutra alami mampu meningkatkan produksi kolagen yang mengatasi penuaan dini. 

 Untuk kalian yang mau lihat Safi review, bisa cek di Website Safi

Sumber : Bintang