News & Event

Skin Care from Malaysia

Share :

#SAFIReview

Hai georgeous, jadi pada tanggal 23 Agustus 2018 SAFI mengadakan event untuk para beauty vlogger dan aku diundang untuk dateng ke acara itu. Gak nyangka banget eventnya gede gini, ada kak Suhay Salim juga keren banget. Singkat cerita aku menang pertanyaan dan dapet hadiah 3 produk dari SAFI yaitu Eye Contur Treatment, Cream Cleansing Deep Moiusturising, dan Age Defy Renewal Night Cream kaget nggak tuh baru hadiah aja udah dapet 3. Terus pas di akhir acara semua yang di undang dapet beauty box dan berat banget ternyata isinya ada 4 produk di dalemnya dan semua ukurannya full size WAGELASEEEH.
Di dalem beauty box itu aku dapet White Expert Deep Exfoliator, White Expert Cleanser 2IN1 Cleanser & Toner, White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++, dan terakhir White Expert Purifying Makeup Remover. Coba deh ada berapa banyak yang aku bawa pulang dari event itu? Ada 7 banyak banget donggg dan kalian tau harga SAFI juga nggak murah makanya aku seneng banget dan kebetulan skin care emang lagi abis jadi bakalan pake SAFI terus dan ini aku udah pake SAFI seminggu lebih dan aku suka banget sama hasilnya nggak bohong bukan gara-gara aku di kasih terus aku baik-baikin produk ini yah, tapi emang beneran bagus, dari pemakaian hari pertama aku dah suka banget sih muka aku jadi cerah(bukan putih) dan aku jadi pede kalau nggak pake makeup padahal biasanya harus nutupin kantung mata biar keliatan cerah hehehe, smooth banget di muka dan cepet menyerap di muka aku, paling suka sih sama baunya hahaha ini enak parah sih baunya hampir semua produk yg aku dapet ada parfumnya tapi lembut banget baunya.
Oh iya ngobrol-ngobrol kalian tau dong SAFI terkenalnya gara" apa? Kalo aku tau produk SAFI karena dia memakai salah satu bahan yang gapernah di pake sama merk skin care lainnya yaitu HABBATUS SAUDA, buat yang belom tau aku bisanya minum habbatus sauda untuk jaga imun tubuhku dan dia emang beneran berkhasiat karena habbatus sauda ada dalam alquran jadi aku percaya dia emang membantu imunku sih. Terus kenapa sih habbatus sauda di jadikan skincare? Karena dia adalah obat dari segala penyakit kecuali kematian, nama lain jintan hitam ini dikenal sebagai Seed of Blessing yang sejak ratusan tahun lalu dipercaya menyembuhkan berbagai penyakit. Antioksidan di dalamnya ampuh membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.
Nih aku mau share step skin care rutin aku kalo pake safi
1.White Expert Deep Exfoliator(seminggu 2x aja cukup)
2. Cream Cleansing Deep Moiusturising
3. White Expert Cleanser 2IN1 Cleanser & Toner
4. Eye Contur Treatment
5. White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++(pagi)
Age Defy Renewal Night Cream(malam)
6.White Expert Purifying Makeup Remover(setelah aktifitas seharian)

Skin Care from Malaysia
 
Skin Care from Malaysia
 
Skin Care from Malaysia