Safi Tips

Simpel namun Stunning, Tiru Makeup Hacks Ini!

Share :

Bagi sebagian perempuan, merias wajah memang susah-susah gampang. Perlu trial and error serta latihan terus-menerus untuk menemukan gaya sekaligus teknik makeup yang paling sesuai.

Foto: Pexels/Ikhsan Sugiarto

Foto: Pexels/Ikhsan Sugiarto

Nah, buat kamu yang masih kesulitan dalam merias wajah, kini tak perlu frustasi. Ada banyak makeup hacks simpel dan praktis yang bisa kamu coba agar bisa tampil stunning setiap saat. Apa saja?

Tidak perlu pakai contour kit tambahan, gunakan lip cream dengan base warna coklat tua

Salah satu makeup hacks yang paling praktis adalah menggunakan salah satu produk makeup yang kita miliki, untuk beberapa fungsi. Kamu bisa aplikasikan 3 titik dari Safi Beauty Perfect Matte It Perfect Lip Cream dengan shade Up & Brown di cheekbone-mu dan the bridge of your nose. Lalu, tap-tap perlahan dengan jarimu dan blend menggunakan beauty sponge atau brush favorit kamu.

Gunakan base warna transisi sebelum mengaplikasikan eyeshadow powder

Gunakan Safi Beauty Perfect Matte It Perfect Lip Cream dengan shade Up & Brown untuk rias mata dengan tone coklat, Summer Peach atau Marvelous Creme untuk tone peach dan orange, sebagai base riasan di seluruh kelopak mata sebelum mengaplikasikan eyeshadow powder. Dengan begitu, eyeshadow tidak akan luntur dan warnanya akan lebih pop-out.

Caranya gampang. Oleskan lip cream ke beberapa titik di kelopak mata atas, lalu gunakan kuas makeup untuk membaurkan hingga merata. Setelah itu, baru aplikasikan eyeshadow powder

Foto: Pexels/Amir Hamzah

Foto: Pexels/Amir Hamzah

Samarkan dark spots dengan color-corrector

Trik ini banyak digunakan oleh para makeup artist profesional. Kamu bisa menggunakan kekuatan color-corrector untuk menyamarkan berbagai hal, seperti tone kulit yang tidak rata, kantung mata, sun spots, dan lain sebagainya. Kuncinya adalah memilih shade yang tepat.

Nah, kamu bisa menggunakan rangkaian produk Safi Beauty Perfect Matte It Perfect Lip Cream dengan shade Marvelous Creme yang memiliki tone orange dan peach sebagai color corrector. Caranya mudah, kamu cukup aplikasikan lip cream dengan orange atau peachy tone di berbagai dark spot di wajahmu, seperti kantung mata dan bekas jerawat yang gelap. Setelah itu, ratakan dengan jari manis untuk mendapatkan warna yang merata. Lalu, gunakan concealer atau foundation untuk menutupi warna corrector dan beberapa dark spots-mu. 

Jangan lupa untuk set semua complexion di wajahmu dengan Matte It Perfect Poreless Foundation Powder sesuai dengan shade-mu.

Salah beli shade bedak dan terlalu gelap? Jadikan bronzer

Selain untuk membuat complexion lebih flawless, kamu juga bisa menggunakan Safi Beauty Perfect Matte It Perfect Poreless Foundation Powder shade Sand sebagai bronzer untuk skin tone light to medium, lho!

Multipurpose for your multi-perfection, makeup hacks di atas cukup praktis untuk kamu yang nggak suka bawa makeup terlalu banyak kemana-mana.

Safi Beauty Perfect Matte It Perfect Poreless Foundation Powder punya sederet kelebihan, seperti high coverage, light formula, dan anti-caking agent. Two way cake ini pun mengandung Habbatus Sauda dan Soybean Oil yang kaya antioksidan dan dapat melembapkan kulit.

Selain itu, Safi Beauty Perfect Matte It Perfect Lip Cream memiliki formulasi khusus yang membuatnya cepat kering dan transferproof. Produk ini juga terbuat dari bahan-bahan natural seperti Habbatus Sauda dan minyak kedelai yang kaya akan Vitamin E dan antioksidan.

Kreasikan makeup hacks harianmu dengan rangkaian produk Safi Matte It Perfect Lip Cream dan Poreless Foundation Powder. Temukan produk ini di semua gerai Guardian dan Watson atau di e-commerce favoritmu seperti Shopee, Sociolla, serta Tokopedia.

Safi Official Store Shopee

Safi Official Store Sociolla

Safi Official Store Tokopedia