News & Event

Safi White Expert Series

Share :

Assalamu’alaikum Cantik

Safi White Expert Series

Tau gak sih akhir-akhir ini ada skincare yang lagi hype dan jadi banyak primadona orang-orang banyak. Yaps, yaitu produk Skincare dari Safi Indonesia. Produk ini jadi bahan perbincangan dimana-mana dari mulai influencer sampai skincare enthusiast. Awalnya sih aku gak terlalu yang gimana-gimana sampai akhirnya pas lagi jalan sama temen aku, isma di guardian, dia bilang lagi cobain dan suka banget sama produk Safi ini karena oke hasilnya. Dari situ jadi penasaran deh dan tiba-tiba dapat invitation buat datang ke acara Beauty Blogger Gathering with Safi di Solo. What a Surprise dan yang bikin excited adalah bintang tamunya ada Suhay Salim panutanku >_<

 

Acara Beauty Blogger Gathering with Safi ini dibuka dengan sambutan dari bapak Dwaraka, selaku Business Development Director of Safi dan dilanjutkan talkshow bareng Suhay Salim. Acaranya seru banget karena selain kita dapat informasi mengenai produk-produk dari Safi, kita juga bisa cobain langsung produknya. Penasarankan gimana First Impression dan review Safi dari aku waktu cobain produk Safi untuk pertama kalinya? Kalian bisa langsung meluncur  keHighlight Instagram aku ya.

Safi White Expert Series

 

Safi White Expert Series

Safi adalah produk skincare halal no.1 dari Malaysia yang punya tagline halal, natural, teruji. Safi ini keren banget menurutku karena mereka punya research institute sendiri yang merupakan research institute Halal pertama di dunia. Sesuai dengan taglinenya, Produk dari Safi ini sudah tersertifikasi halal oleh badan Independen – Jabatan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI), berbahan dasar natural (Vegan), bebas dari alkohol dan gelatin, non-animal testing dan eco-friendly.

 

Pada Maret 2018, Safi resmi masuk ke Indonesia. Meskipun baru genap 6 bulan, perkembangan Safi di Indonesia bisa dibilang cukup pesat lho. Safi sendiri punya 3 line skincare andalan yaitu Safi White Natural, Safi White Expert dan Safi Age Defy.

 

-          Safi White Natural berguna untuk mengatasi kulit berminyak dan kusam. Terdapat kandungan Mangosteen extract yang dapat menjaga kelembapan alami dan memelihara kulit agar tampak lebih bercahaya. Safi White Natural cocok untuk pemula dan remaja mulai umur 17 tahun yang ingin mulai melakukan perawatan kulit wajah.

-          Safi White Expert berguna untuk membantu mencerah kulit secara alami. Terdapat kandungan dari Habbatus Sauda (Jintan Hitam) yang memiliki segudang manfaat dan dilengkapi dengan teknologi OxyWhite.

-          Safi Age Defy berguna untuk mencegah penuaan dini dengan ekstrak emas didalamnya yang dipercaya bisa membuat lebih awet muda.

 

Nah, aku sendiri dapat hampers yang berisikan Satu Set dari Series White Expert. Di dalamnya ada 4 produk yaitu

  1. Safi White Expert Purifying Makeup Remover
  2. Safi White Expert Purifying 2in1 Cleanser & Toner
  3. Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15++
  4. Safi White Expert Deep Exfoliator

 

Sebenarnya untuk Series White Expert sendiri mereka masih ada 4 produk lagi yaitu Safi White Expert Purifying Cleanser, Safi White Expert Ultimate Essence, Safi White Expert Replenishing Night Cream dan Safi White Expert CC Cream SPF 24++.  Dari 8 Produk Safi ini emang yang pertama bikin aku jatuh cinta pas pertama kali coba itu malah CC Creamnya karena ringan dan gampang banget menyatu sama warna kulit. So, aku akhirnya beli sendiri buat yang CC Creamnya karena sesuka itu sama produk ini  >_<

 

Produk Safi White Expert ini punya 2 bahan yang diunggulkan yaitu Habbatus Sauda dan Oxywhite Technology. Hal yang bikin unik juga menurutku karena kandungan Habbatus Saudanya, karena aku dari kecil tahunya juga habbatus sauda itu kan obat herbal buat diminum ya dan aku juga lumayan rajin minum karena dirumah selalu tersedia. Eh, ternyata sekarang bisa gitu dimanfaatin buat skincare juga keren kan ya. Dan gak perlu nunggu lama lagi, ini dia review lengkap mengenai 4 produk Safi White Expert yang aku dapat. Langsung disimak ya.

 

Safi White Expert Purifying Makeup Remover

Safi White Expert Series

Produk make up remover dari Safi ini berbentuk micellar water gitu jadi benar-benar kayak air dan lembut di kulit. Wanginya juga enak dan enggak menyengat di hidung. Packagingnya berbentuk flip top gitu jadi gak perlu takut tumpeh-tumpeh ya. Pas pertama kali dipakai itu rasanya dingin-dingin gitu sedingin tatapannya padaku #halah. Hasil menghapus make upnya pun juara, bisa hapus make up yang waterproof lho Cuma dengan 1-2 kali usap saja. Setelah pakai pun juga gak ninggalin rasa keset gitu di kulit.

 

Make up remover ini selain untuk membersihkan make up dan kotoran yang menempel di wajah juga berfungsi untuk melembabkan dan memelihara elastitas kulit dengan kandungan Bio Hialuronik. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk buat kamu yang punya kulit sensitif.  Produk ini juga yang jadi favoritnya kak Suhay Salim girls. 

 

Ingredients :

Aqua, Propanediol,  PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Betaine, Sodium PCA, Sodium Citrate, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Citric Acid, Nigella Sativa Seed Oil, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

 

Cara Pakai:

Tuangkan pada kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah untuk menghilangkan sisa riasan wajah dan kotoran. Tidak perlu dibilas.

 

Harga dan Size : Rp. 45.000,- (100 ml)  dan Rp. 79.000,- (200 ml)

 

Safi White Expert Purifying 2in1 Cleanser & Toner

Safi White Expert Series

Produk ini merupakan sabun cuci muka dari Safi yang sudah punya paket lengkap sebagai cleanser dan toner karena berfungsi untuk membersihkan debu dan sisa make up serta  membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Bentuk botolnya ini pump dan teksturnya itu gel bening dan ada butiran scrubnya berwarna biru. Pertama kali coba, butiran scrubnya ini benar-benar lembut dan menurutku malah gak begitu berasa sih di kulit. Waktu setelah cuci muka, muka berasa dingin-dingin gitu karena ternyata produk ini mengandung mentol gitu yang bikin sensasi segar di kulit. Produk ini juga mengandung Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E yang berperan sebagai antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

 

Ingredients :

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Glycerin, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, Potassium Cocoyl Glycinate, Polysorbate 20, Cocamide Methyl MEA, PEG-14M, Menthol, Sodium Hydroxite, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, Tetrasodium EDTA, Mica, Helianthus Annuus Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Nigella Sativa Seed Oil, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Methylisothiazolinone, Cl 77891, Cl 74160

 

Cara Pakai :

Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air

Harga dan Size : Rp. 54.000,- (150 ml)

 

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15++

Safi White Expert Series


Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ adalah krim siang yang memiliki tekstur ringan dan mudah diserap di kulit. Wanginya juga lembut kalau aku pribadi sih suka sama wanginya. Kandungan SPF nya juga cukup untuk membantu perlindungan kulit dari sinar UV. Meskipun begitu kalian tetap wajib pakai sunscreen juga lho ya karena sunscreen itu hukumnya wajib baik kamu beraktifitas di dalam ataupun diluar ruangan. Krim siang ini juga memiliki fungsinya yang dapat membuat kulit tampak cerah. Menurutku ini karena krimnya berwarna putih jadi waktu diaplikasikan ke kulit memang terlihat langsung lebih cerah dan kalo pemakaian rutin bisa membantu menyamaratakan tampilan warna kulit.

 

Ingredients :

Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Isohexadecane, Glycerin, Dicaprylyl Carbonate, Titanium Dioxide, Butylene Glycol, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, PPG-3 Myristyl Ether, Betaine, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Silica, Arachidyl Glucoside, Ethylhexyl Triazone, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Carbomer, Stearic Acid, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Aminomethyl Propanol,  Tris (Tetramethylhydroxypiperidinol) Citrate, Disodium EDTA, Nigella Sativa Seed Oil, Citric Acid, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Phenoxyethanol, Methylparaben.

 

Cara Pakai :

Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

 

Harga dan Size : 47,500 (20gr) dan IDR 99,500 (45gr)

 

Safi White Expert Deep Exfoliator

Safi White Expert Series

Safi White Expert Deep Exfoliator adalah pembersih wajah dengan scrub yang lembut, diformulasikan dengan pH seimbang dan cocok untuk semua jenis kulit. Selain mengandung  ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite, pembersih wajah ini juga mengandung aprikot scrub. Buah apricot emang udah gak asing buat dipakai di produk-produk scrub karena khasiatnya memang bisa buat mengangkat sel-sel kulit mati. Scrub ini juga mampu untuk membersihkan kotoran dan sebum yang terperangkap di dalam pori-pori secara optimal. Waktu pemakaian aku merasa scrubnya memang gak kasar dan semacam meleleh gitu dikulit waktu dibuat untuk pijat-pijat muka. Hasil akhir pemakaian pun muka emang jadi terasa lebih segar.

 

Cara Pakai :

Basahi wajah, kemudian aplikasikan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan ke atas kemudian bilas. Gunakan hanya 2 atau 3 kali seminggu setelah membersihkan wajah dengan Safi White Expert Purifying Cleanser.

 

Harga dan Size : Rp 46,800 (72 gr)

 

Overall setelah melakukan pemakaian selama 1 minggu aku merasa di kulit aku sih cocok dan hasilnya juga oke. Aku belum menemukan minusnya juga. Mungkin aku akan update dan mengreview SAFI setelah pemakaiannya habis ya. Nah, diantara kalian pasti pada kepo nih pengen juga cobain produk dari Safi Indonesia. Produk mereka bisa kalian temuiGuardian, Tokopedia, Shopee, Giant, Watson dan Alfamidi.