News & Event

Safi White Expert Review and Beauty Gathering Medan

Share :


image1



Hi girls kemarin aku datang ke event Safi Indonesia Beauty Gathering Medan di Hotel Grand Aston Medan bareng komunitas tersayang Medan Beauty Blogger. Sebelumnya event Safi ini sudah ada di beberapa kota girls dan kali ini di Medan, bareng beauty vlogger terkece di Indonesia yaitu Suhay Salim.
  

 image2

 

Nah, Kedatangan Safi Indonesia ke Medan untuk memperkenalkan produk Safi ke para beauty enthusiast di Medan mengenai produk skincare ternama asal Malaysia ini. Safi Indonesia ini dikenal sebagai produk yang Halal, Natural, dan Teruji. 

 

 image3

 

Tentang Safi Indonesia

Safi adalah produk skincare asal Malaysia yang berdiri pada 1987. Safi  skincare hadir untuk pertama kalinya di Indonesia di Kota Kasablanka mulai tanggal 28 Maret 2018 dan secara umum untuk perempuan yang mau memakai skincare aman dan tak mengandung bahan berbahaya serta bersertifikasi halal. 

 

 image4

 

Nah, Safi khusus diperuntukkan untuk perempuan Muslimah dan sudah bersertifikat halal dari Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Safi juga dikembangkan di Safi Research Institute, Institut Halal pertama di dunia. Ilmuwan di Safi Research Institute berinteraksi dengan wanita muslim Indonesia untuk mengerti kebutuhan mereka akan skincare yang Halal, Alami dan Teruji.

 

 image5

 

Di event ini, Safi memperkenalkan tiga varian produknya yaitu Whitening Expert, Whitening Natural dan Age Defy. Produk white expert memadukan Habbatus Sauda dengan teknologi modern Oxywhite untuk menghasilkan kulit yang cerah herbal. Age Defy dari safi berisi partikel emas takaran nano dengan protein sutra herbal untuk meningkatkan produksi kolagen dan mencegah penuaan dini.

 

Sharing Session bersama Suhay Salim

#SAFIReviewSuhaySalim

 

 image6

 

Aku tuh suka sekali liat vlog kak suhay. Lucu, gemesin dan asyik. Nah kak suhay mengreview produk yang sudah duluan ia gunakan yaitu  varian Age Defy khususnya Gold Water Essence girls, karena kandungan partikel gold yang tidak banyak dimiliki skincare lain. Selain melembabkan tentunya produk ini mampu menghindari kita dari kerutan dan flek hitam.

 

Kak Suhay juga bilang kalau sudah merasakan susahnya mencari skincare yang sesuai, apalagi kalau gak cocok dampaknya bisa jadi bruntusan, jerawatan sampai bekas-bekasnya. Suhay mengklaim kalau Safi telah menjadi brand kecintaannya karena produk yang sudah teruji secara klinis dan halal tentunya, kandungan di semua produknya pun aman dari uji coba pada hewan.

 

Rangkaian Produk Safi White Expert

 image7

 

Nah girls kelihatan kan di depan meja semua peserta gathering sudah tersedia beberapa produk dari Safi White Expert dan satu varian Age Defy yaitu Gold Water Essence.

 

Kandungan Safi White Expert

 

 

Mengandung Habbatus Sauda yang dikenal sebagai “Seed of Blessing” atau “Jintan Hitam” dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit, memelihara kulit agar sehat dan cerah. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

 

Mengandung Oxywhite Technology yang bekerja membantu meningkatkan penyerapan oksigen dan penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek dari pembentukan melanin sehingga membuat kulit terasa kencang dan cerah merata

 

  1. Safi White Expert Makeup Remover

 

 image8

 

Terlihat makeup remover Safi ini tergolong sama seperti remover pada umumnya, berbentuk botol plastik yan didominasi warta putih dan biru. Dipakai dengan cara menuangkan cairan putih bening tersebut ke tangan, aplikasikan ke wajah, lalu pijat lembut wajah kemudian angkat sisa kotoran tersebut dengan kapas. Saat diusap ke wajah, makeup mudah terhapus, termasuk makeup waterproof di mata dan lipmatte. Tidak meninggalkan rasa lengket. Melembabkan karena ada kandungan Bio Hialironik. 

 

*Harga Rp. 45.000,-

 

  1. Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Tone

 

image9

Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner fungsinya yang 2 in 1, lebih menghemat waktu karena sudah mengandung toner. Kemasannya berbentuk pump. Cara pakainya tuangkan ke tangan lalu aplikasikan ke wajah, pijat lalu bersihkan dengan air atau handuk basah.

 

Bentuknya gel dengan partikel warna biru, kalau sudah dipaka kamu akan ngerasa ada cooling sensation-nya, nah ini karena mengandung enthol yang menyegarkan. Dan untuk pemilik kulit sensitif dan kering, produk ini cocok, karena tidak mengandung sabun, jadi pH kulit tetap seimbang.

 

*Harga Rp. 54.000,-

 

  1. Safi White Expert Ultimate Essence

 

 image10

 

Setelah wajah bersih dengan melakukan double cleansing. Lanjut pakai essence untuk menghidrasi kulit wajah menggunakan Safi White Expert Ultimate Essence. Selain menghidrasi kulit, essence dengan kemasan tube pump ini juga mampu meratakan warna kulit, mencerahkan dan tentunya mampu menetralisir kemerahan pada kulit. 

 

Bentuknya cairan putih kental, bisa langsung diaplikasikan dari tangan ke wajah tanpa menggunakan kapas. Nah pas aku pakai enak sekali terasa lembab, memang awalnya ada kesan lengket, tapi setelah kering wajah kembali normal dan sejuk banget.

 

*Harga Rp. 79.000,-

 

  1. Safi Age Defy Gold Water Essence

 

 image11

 

Essence ini diformulasikan untuk muslimah yang sudah memiliki atau mungkin hendak merawat masalah penuaan kulit, seperti umur 25+ atau sudah mulai mengalami kerutan halus, smile line atau kerutan di dahi. Essence dengan partikel emas dan silk protein ini mampu meremajakan kulit dan juga melembabkan.

 

Kemasannya berbentuk tabung semi kaca transparan. Cara pakainya dituang ke tangan lalu tepuk-tepuk lembut di wajah. Pertama kali pakai essence ini seketika wajah adem banget dan gak lengket.

 

*Harga Rp. 142.900,-

 

  1. Safi White Expert Illuminating Day Cream

 

 image12

 

Lanjut memakai day cream. Cream ini berbentuk kotak kaca yang lumayan berat. Selain mengandung  Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi Oxy White, day cream ini sudah diperkaya tabir surya SPF 15++ melindungi kulit dari paparan sinar matahari UVA/UVB dan menghaluskan tekstur kulit. Jika sudah pakai cream ini sudah tidak perlu pakai sunscreen lagi girls, wah lebih praktis ya girls.

 

Tektur lembut berwarna putih transparan, mudah diblend dan tidak memberi kesan wajah minyakan. Bisa sekalian digunakan sebagai base makeup karena sangat melembabkan.

 

*Harga Rp. 47.500,-

  

  1. Safi White Expert CC Cream

 

 image13

 

Step terakhir menggunakan CC Cream. Matte finishingnya keren banget girls, kayanya dari semua produk aku paling suka sama CC Cream ini karena enak banget dipake, cover menuutup flek-flek dan cerah banget.

 

Kemasannya berbentuk putar ulir terbalik, bentuknya plastik keras yang masih bisa dipencet. Teksturnya halus berwarna kuning langsat, itulah sebebnya CC Cream ini memberi kesan berwarna pada wajah.

 

*Harga Rp. 79.000,-

 

 image14

 

Akhirnya selesai menggunakan  Safi White Expert . Secara keseluruhan aku suka banget sama semua rangkaian yang aku coba. Selain enak, nyaman. Menurutku tidak ada efek aneh seperti jerawat dll. Jatuh cinta pokoknya sama Safi White Expert.

 

 image15

 

Terima kasih Safi. Produk yang luar biasa dan event terkece yang pernah ada. See yaa next event dan tunggu review Safi dari beauty vlogger lainnya!

 

 

image17

image18