News & Event

Review Safi White Expert Produk Halal No. 1 dari Malaysia

Share :

Yuk Simak Safi review singkat dari Siti Tanti tentang pengalamannya bersama Safi.

Assalamualaikum^^

 Review Safi White Expert Produk Halal No. 1 dari MalaysiaReview Safi White Expert Produk Halal No. 1 dari Malaysia

 

Halo kali ini aku akan memberikan SAFI review aku mengenai rangkaian produk skin care White Expert dari Safi. Sebelumnya ada yang tau produk ini belum, hayo masa ga tau produk populer ini. Safi adalah produk skin care halal nomor satu asal Malaysia loh. Sebelum produk ini masuk ke Indonesia aku udah cobain duluan facial wash Safi pas aku ke Malaysia dan aku lupa bawa Facial Wash dan aku pakai aja yang ada di kamar mandi tante ku yang kebetulan produk dari Safi. Facial Wash dari Safi memang enak ketika diaplikasikan di wajah. Bulan kemarin diundang untuk menghadiri Blogger Gathering with SAFI, aku seneng banget karena pengen juga cobain produk Safi lainnya karena produk ini masih jarang ditemui di Palembang. Btw, produk ini baru launching di Indonesia sekitar bulan maret 2018. Plusnya lagi di acara blogger gathering ini aku bisa ketemu kak Suhay Salim beauty vlogger panutan aku guys. Beruntung banget akutuh, terima kasih Safi.

 Review Safi White Expert Produk Halal No. 1 dari MalaysiaReview Safi White Expert Produk Halal No. 1 dari Malaysia

 

By the way, Safi ini udah terbukti halal dan aman banget karena sudah teruji oleh dua lembaga yaitu Safi Research Institutedan MUI. Yang paling aku suka dari produk ini mereka tidak menggunakan hewan sebagai objek percobaan mereka atau sering disebut non animal testing. Jujur aku kasian sama mereka yang suka dijadiin objek percobaan oleh berbagai produk kecantikan karena itu nyakitin hewan, they deserved a good life too. Selain non Animal Testing, produk safi ini sangat eco-friendly karena hemat energi dan green packaging (zero pvc) di setiap produk dan packaging. Satu lagi produk ini menciptakan produk yang aman untuk konsumen. Jadi ada tiga keunggulan dari produk Safi ini yaitu non animal testing, eco-friendly and vegan.

 Review Safi White Expert Produk Halal No. 1 dari Malaysia

Well without any further do, aku mau review beberapa produk safi seri White expert yang terdiri dari cleanser, skin refiner, ultimate essence, day cream dan CC cream. Sebelumnya aku mau kasih tau kalian dulu bahan yang terkandung dalam produk safi white expert ini. Dari situs resminya Safi di Indonesia mereka menjelaskan bahwa produk ini mengandung seed of blessing atau sering kita sebut habbatus sauda dan dikenal juga sebagai jintan hitam yang dikenal sejak ratusan tahun dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit dan memelihara kulit agar sehat dan cerah. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Kandungan kedua yaitu oxywhite technology yang bekerja membantu meningkatkan penyerapan oksigen dan penyerapan nutrisi untuk membantu memperlambat efek dari pembentukan melanin sehingga membuat kulit terasa kencang dan cerah merata.

  1. Purifying Cleanser

 Review Safi White Expert Produk Halal No. 1 dari Malaysia

Aku udah nyobain produk ini jauh dari sebelum dia masuk ke Indonesia dan memang segar ketika sudah dibilas setelah pemakaian dari pembersih muka ini. Packaging-nya sama seperti pencuci muka pada umumnya sederhana namun warnanya dan membuat produk safi ini menarik.

Tekstur dari pembersih muka ini lembut dan tidak ada butir scrub-nya. Jujur aku suka pencuci muka yang seperti ini karena penggunaan scrub seharusnya tidak dipakai setiap hari karena akan merusak jaringan wajah dan juga membuat kulit kering. Aromanya wangi tapi tidak berlebihan dan terkesan menusuk hidung.

So far pemakaian dari cleanser ini cukup mengurangi kulit kusam di wajah dan memberikan efek segar yang aku suka sekali. Pemakaiannya sama seperti pemakaian cleanser biasa ya guys.

  1. Skin Refiner

 Review Safi White Expert Produk Halal No. 1 dari Malaysia

Skin refiner ini aku baru pertama kali coba udah jatuh hati karena cara kerjanya sama seperti toner yang membuat wajah terasa segar dan siap untuk diberi cream wajah dan juga make up yang lainnya. Cara pakainya kalau aku prefermenuangkannya ke tangan dan ditepuk-tepuk di wajah tidak menggunakan kapas seperti tips-tips wanita korea ketika memakai toner hihi.

  1. Ultimate Essence

 Review Safi White Expert Produk Halal No. 1 dari Malaysia

Ultimate essence atau yang sering kita sebut serum, lapisan pertama krim wajah yang paling fundamental untuk mempermudah proses penyerapan kandungan krim-krim selanjutnya bagi kalian yang suka pakai day cream kalian wajib pakai serum sih kalo menurutku karena akan mempermudah kandungannya meresap ke dalam wajah kalian. Dan yang aku suka dari serum Safi ini mudah meresap ke kulit jadi ga perlu lama nunggu untuk meresap langsung deh pakai krim selanjutnya, apalagi kalo buru-buru mau pergi ke kampus. Packagingnya berbentuk pump ya jadi mudah sekali untuk dikeluarkan.

Ambil sedikit aja dari pump udah bisa mengcover seluruh wajah loh dan jangan lupa ratain dulu tunggu sebentar dan lanjutin deh step krim selanjutnya.

  1. Illuminating day cream SPF 15PA++

 Review Safi White Expert Produk Halal No. 1 dari Malaysia

Day cream wajib untuk dipakai bagiku sekarang, karena dengan day cream atau krim pelembab sebelum memakai produk alphabet cream dan foundation dapat mengurangi munculnya komedo loh. Ini pengalaman yang udah aku laluin, dulu aku percaya bb cream udah mengandung pelembab jadi ga perlu lagi menggunakan krim pagi sebagai pelembab tapi ternyata aku salah, ketika ada kesempatan untuk skin test ternyata garis-garis halus kulitku terlihat sekali dan itu menandakan kulit kering dan terdehidrasi, jadi disarankan oleh dokter untuk memakai krim pelembab sebelum menggunakan bb cream, dan komedo juga yang biasanya 3 hari aja udah muncul pas ga pake pelembab, ini bisa sampai seminggu komedo baru muncul jadi ga sering-sering juga muka ku pakai scrub yang ga bagus juga kalo keseringan digunakan.

Nah gunanya illuminating day cream ini menurutku sama seperti krim pelembab karena mengandung Habatussauda yang dapat melembabkan kulit juga dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Dan juga ada kandungan spf yang dapat melindungi kalian dari paparan sinar matahari. Tekstur dari produk ini milky berbentuk cream (ya emang krim :D) dan aromanya enak jugaaaa harum di muka.

  1. Cc cream SPF 24PA++

 Review Safi White Expert Produk Halal No. 1 dari Malaysia

 

Nah pas sekali, serangkaian dari White Expert ini lengkap ada cc cream dan ada juga illuminating day cream yang menurutku mereka sangat berkolaborasi hand in hand dengan baik. Jadi sebelum kalian menggunakan cc cream pakai illuminating day cream-nya dulu ya guys.

Produk ini bisa menutupi noda-noda di wajah kalian tapi tidak seperti foundation yang dapat menutupi hingga noda tersebut tidak terlihat. Produk ini lebih bagus dipakai untuk sehari-hari sebagai make up dan juga skincare karena sangat ringan di muka tapi juga membuat wajah terlihat lebih cerah dan menutupi noda-noda bekas jerawat. Di foto di atas kelihatan kan separuh bagian tangan ku sedikit lebih cerah dari warna kulit asliku.

Selain produk-produk di atas aku juga udah cobain beberapa produk ketika menghadiri acara blogger gathering and influncer with safi. ini dia produk-produknya dan bagus banget apalagi yang Age defy gold waternya, mantap guys enak banget pas diaplikasiin di wajah.

Review Safi White Expert Produk Halal No. 1 dari Malaysia

Okay sekian dulu SAFI review dari aku yaa semoga ini membantu kalian dan ga galau lagi pilih produk dari Safi. Wassalamualaikum^^