News & Event

REVIEW SAFI WHITE EXPERT

Share :


 image1

Halo dear

Apa kabar nya nih... Balik lagi di diary uut Fauziah ya.. beberapa hari yang lalu tepat nya pada tanggal 16 Oktober 2018 bertepatan di hotel Aston Medan aku dan bersama teman teman influencer Medan lain nya di undang oleh Safi untuk menghadiri acaranya, so seneng banget donk sebelum nya sudah banyak kepo kepo rentang skin care dari Safi dan liat beberapa temen temen yang sudah review baik di blog ataupun di YouTube dengan komentar dan antusias positif banget makin penasaran kan aku nya. Oke rasa penasaran terjawab sudah ketika aku datang ke acara untuk mencoba produk dari Safi tidak hanya sekedar mencicipi produk nya tapi juga di kasih tau cara pengunaan nya yang tepat dan benar,oh iya di event ini di hadiri oleh kak suhay Salim ya ... Duh pasti udah pada kenal kan ya...

Setibanya di lokasi acara gak lupa daftar dulu ya... Absen gitu.. setelah masuk kita di hadapkan beberapa rangkaian produk dari Safi diatas meja kita (sebenernya udah ga tahan pengen banget cobain ini produk ya tapi tertahan dulu sebelum di kasih arah2an) hingga waktu nya tiba kita di persilahkan mencicipi produk nya berawal dari remover hingga ke CC cream nya,nah sepulang nya kita dapat juga nih produk nya...dan ini yang bakal aku review y dear...

#SAFIReview

Sebelumnya udah pada tahu kan ya sama produk satu ini , safi ini produk dari negara tetangga yups,,,  dari malaysia dan itu udah cukup lama ya dear sudah masuk ke 30 tahun loh usia nya duh,,, lama banget ya aku belum lahir aja udah ada ni produk hihi,..dan baru masuk ke indonesia ini pada tahun 2018 tepat nya pas bulan tiga (maret) sebenernya sudah masuk indonesia 2 tahunan yang lalu cuma untuk urus uji leb/ kelayakan untuk mendapat sertifikat BPOM baru deh keluar bulan maret kemaren.

pada acara ini aku mendapatkan serangkain skincare nya diantaranya ada :

  • safi white expert purifying cleanser
  • safi white expert ultimate essence
  • safi white expert cc cream SPF 24PA ++
  • safi white rxpert illuminating day cream SPF15PA++
  • safi white expert replenishing Night Cream

 

 image2

 

"serangkaian ini yang aku dapat dan aku coba ya dear"

 

Oke dimulai dari

Safi white expert purifying cleanser

 

Safi white expert purifying cleanser

 image3

 

Safi white expert purifying cleanser ini  pembersih wajah dengan busa yang lembut,diperkaya ekstrak habbatus saudara dan teknologi oxywhite

 

kemasan:

Ini bentuk nya di desain memanjang tinggi, untuk tutup nya sendiri dia tube ya dear jadi mudah banget pakai nya ,kemasan nya didominasi warna putih dan biru lucu ya...

 

 image4

 

tekstur :

teksturnya lembut wanginya enak banget tidak menyengat dan untuk busa nya sendiri gak begitu banya ya dear jadi lebih enak pakainya.

 image5

 

Klaim 

 

Safi research institute memahami keinginan perempuan Indonesia untuk menjadi lebih baik setiap hari dan menemukan cantiknya yang sejati.safi mengandung bahan bahan alami pilihan yang diproses secara halal dan cermat serta teruji secara klinis untuk merawat kecantikan kulit anda.

Safi white expert purifying cleanser adalah pembersih wajah dengan busa yang lembut,diperkaya ekstrak habbatus saudara dan teknologi oxywhite.

 

  1. Membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori
  2. Membersihkan sisa make up dengan seksama
  3. Membantu menjaga kelembaban kulit wajah
  4. Cocok untuk semua jenis kulit

 

Cara pakai :

 

Tekan dan keluarkan secukupnya ketelapak pada tangan dan busakan dengan air pijat wajah perlahan lahan dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.  disaranka agar menGunakan rangkaian produk Safi white expert lainnya untuk hasil yang optimal.

 

Harga :

Untuk ukuran 100g ini di area harga 35.000

overall :

 
aku suka banget sama ini produk dan ntah kenapa wanginya dan rasanya yang membuat pengen pakai nya terus terusan seger banget

ini diwajahku enak banget rasanya seger banget sekali bilas dengan air juga langsung bersih, tapi kalau aku pakai bilas air nya berkali kali sih hehehe sekalian main air.

Safi white expert ultimate essence

Safi white expert ultimate essence itu  esensi bertekstur lembut diperkaya dengan habbatus sauda dan teknologi  oxywhite.

Klaim :

Membantu membuat kulit tampak lebih cerah

Membantu  memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah

Membantu menyamaratakan tampilan warna kulit muka

Membantu merawat kulit wajah agar tampak kemerahan

Melembutkan dan menghidrasi kulit wajah

 

Safi white expert Illuminating day cream SPF 15++

Adalah cream siang yang sangat lembut dan mudah diserap diperkaya dengan ekstrak habbatus sauda teknologi oxywhite dan tabir Surya

Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya

Membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi

Membantu membuat kulit tampak cerah

Menghaluskan kulit

Membantu menyamarkan tampilan warna kulit

 

Cara pakai

 

buka tutup botol tuang ke tangan dengan air lalu Usapkan pada wajah dan leher,pijat dengan lembut terserap kulit.

 

Kemasan 

botol nya bulat memanjang dengan desain sama wara biru degan putih, untuk tutpnya seperti puf gitu ya jadi mudah.

 image6

 image7

Tekstur : 

untuk teksturnya sendiri lembut  dengan mudah banget meresap dikulit lagi dan lagi wanginya seger dan eak banget di wajah, untuk warna nya agak beining menuju keputih gitu.

 image8

Harga :

ukuran 20ml. masuk harga di area 80.000

overall :

aku suka karna wanginya enak dan membuat diwajah seger dan cepat meresap dikulit wajah

Safi white expert illuminating day cream  SPF15PA++

Safi white expert illuminating day cream  SPF15PA++  ini sangat menarik banget bagi ku karna selain kandungan dari habbatus sauda juga dilihat dari segi SPF 15 PA++ Yang lumayan banyak.

image9

Klaim :

Safi white expert illuminating day cream  SPF15PA++  adalah krim yang sangat lembut dan mudah di serap di perkaya dengan ekstrak habbatus sauda, teknologi  oxywhite dan tabir surya.

  • Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya
  • Membantu melindungi kulit dari pengelapan akibat radiasi
  • Membantu melindungi kulit tampak cerah
  • Menghaluskan kulit
  • Membantu menyamarkan tampilan warna kulit

Cara pakai:

Buka kemasan lalu buka lapisanya lagi ambil secukupnya usapkan di wajah dan leher sembari di pijat pijat lembut dengan gerakan memutar dan juga disarankan untuk mengunakan rangkaian yang lain dari  safi white expert .

Kemasan :

Utuk kotataknya sendiri kotak segi empat pendek, di dalam kemasan kotak terdapat informasi mengenai bahan kandungan klaim dan expert nya lengkap sih, dan bagian dalam ada pelapisnya setelah dibuka tutupnya.

 image10

Tekstur :

Teksturnya ringan ,gak membuat lepek diwajah mudah meresap juga warna nya putih agak kebening bening gitu, wangi nya lumaya enak , rasanya di wajah menjadi dingin.

image11

harga :

ukuran 20g diharga 48.000

overall :

Cream ii ketika diaplikasikan kewajahku enak banget membuat wajah cerah dan seger ada sensai dingin enak banget di wajahku.

Safi white expert CC Cream SPF 24 PA++

Safi white expert CC Cream SPF 24 PA++ ini  sewaktu acara safi gathering  ini kemaren juga disediakan untuk di coba dan aku seneng banget kita sewaktu pulang dapat juga cc cream yang dengan SPF 24 PA++ besarnya.

image12

Klaim :

Safi white expert CC Cream SPF 24 PA++  merupakan cc krim dengan kandungan habbatus sauda dan teknologi oxywhite yang memberi manfaat krim pelembab bertekstur ringan dan berbasis air yang tidak hanya membuat kulit tampak lebih halus mulus, namun juga bertindak :

  • Membantu menutup noda tanpa menyumbat pori agar kulit tetap sehat
  • Membantu mencerahkan tampilan kulit
  • Membantu menyamaratakan warna kulit agar tampak cerah alami
  • Membantu menyamarkan tampilan jerawat dan bintik hitam
  • Membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB dengan SPF24PA++
  • Membanty melembabkan kulit wajah
  • Membantu mwngurangi kilap pada kulit berminyak

Cara pakai :

keluarkan secukupnya ke telapak tangan kita dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar.

Kemasan :

Botolnya berbentuk memanjang  dengan tutup yang memutar untuk membukanya nah yang lebih menarik ini lubang untuk mengeluarkan cc creamnya kecil jadi aman banget untuk berlebihan ngambilnya

 

 image13

 

Tekstur :

Ringan dan lembut .

 image14

 

Harga :

ukuran 20g di harga 79.000

Performa :

ketika diaplikasikan membuat menyamarkan noda noda bekas jerawat gak keliatan lagi dan asyknya ini cocok banget untuk semua wanra kulit karna cream nya akan menyatu dan mengikuti warna kulit jadi gak ribet untuk pilih shade nya.

Safi white expert Replenishing Night Cream

Safi white expert Replenishing Night Cream ini cream yang digunakan setelah membersihakan kulit dari permake upan selama seharian kulit tertimpa make up dan paparan sinar matahari,

image15

Klaim :

Safi white expert Replenishing Night Cream adalah krim malam berbasis air dengan tekstur gel ringan yang mudah meresap diperkaya dengan exstrak dengan habbatus sauda ,oxy white trckno;ogi dan biohyaluronic.

  • Membantu mencerahkan, menyejukkan dan menyamarkan kulit wajah
  • Membantu menyamarkan warna kulit muka dengan vitamin B3 Selama tidur
  • Memberikan kelembaban sepanjang malam dengan bio hyaluronic acid

Cara pakai :

Buka tutup dan keluarkan lalu usapkan pada wajah dan leher,pijat dengan lembur gunakan pada malam hari

Kemasan :

Kemasannya sama seperti day cream dia ada kotak segi empat dan keterangan nya lengkap di bagian kotaknya, untuk wadahnya sendiri berbentuk agak segi empat juga dan tutup lapisan setelah dibuka tutup nya.

 image16

Tekstur :

Teksturnya lembut dan ringan banget sejuk wara gel bening gitu ya dear, enak banget ini di apikasikan

 image17

Harga:

ukuran 45 g di harga 103.000

Overall :

Nah ini enak banget di pakainya sensai dingin dingin dan seger di wajah enak banget dan tidak ada rasa rasa pedih juga di wajahku.

dari semua produk produk safi yang aku cobain di wajahku tidak ada masalah sama sekali dan aku memang sudah jatuh cinta dari awal pas mencoba saat di acara safi beauty gethering ke medan kemaren, sampai saat ini aku sudah mencoba kurang lebih 1 minggu ini . dan aku akan bakal pakai setelah skincare lama ku sudah habis.selain enak di pakai nya safi ini sudah terjamin halal, natural dan teruji sangat aman sekali dengan kandungan bahan yang digunakan secara alami, asyknya lagi produk safi bisa di gunakan untuk ibu hamil, menyusui juga bisa jadi gak kwatir donk.

oke dear sekian dulu ya SAFI Review kali ini dari Uut fauziah semoga bermanfaat buat teman teman sampai jumpa lagi ya dear bye bye..

 
http://www.uutfauziah.com/2018/10/review-safi-white-expert.html?m=1