News & Event

[REVIEW] - SAFI SKINCARE HALAL, NATURAL, TERUJI - SAFI WHITE EXPERT

Share :

 

Hello Beauties, kalau kalian udah baca postingan aku kemarin tentang event report blogger gathering with Safi, nah sekarang aku mau bahas dan review nih produk apa aja yang aku dapet ketika mengikuti acara gathering kemarin. 

Baiklah daripada berlama-lama yukk mari baca :)

 [REVIEW] - SAFI SKINCARE HALAL, NATURAL, TERUJI - SAFI WHITE EXPERT

 

Aku bakal jelasin dikit ya tentang Safi. Jadi Safi adalah produk Halal nomor 1 di Malaysia dan akhirnya diluncurkan di Indonesia pada bulan maret tahun 2017 di kota Kasablanka, Jakarta. Nah sebelum masuk ke Indonesia, Safi telah melakukan riset sekitar 2 tahun untuk mengetahui kebutuhan konsumen Muslim di Indonesia dan melakukan penyesuaian produk Safi untuk Indonesia.

 

Safi sendiri sudah berdiri sejak tahun 1987 di Malaysia dan memiliki produk lain selain skincare yaitu seperti sabun, pasta gigi, shampo dan lain sebagainya. Kelebihan Safi di banding skincare lainnya adalah 100% menggunakan bahan alami dan natural, vegan dan tidak menggunakan unsur binatang, serta Safi bebas alkhohol dan gelatin.

 

Nah produk Safi White Expert menggunakan bahan utama yaitu Habbatus Sauda + Oxywhite technology

 

Habbatus Sauda atau Seed of Blessing atau juga di kenal jintan hitam sudah sejak ratusan tahun lalu di kenal dan di percaya sebagai obat untuk berbagai penyakit. Lalu apa manfaatnya untuk kecantikan ? Habbatus sauda dapat memelihara kulit agar cerah dan sehat. Kandungan antioksidan dalam Habbatus Sauda juga dapat membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

 

Oxywhite Technology bekerja membantu meningkatkan penyerapan oksigen dan penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek dari pembentukan melanin sehingga membuat kulit terasa kencang dan cerah merata.

 

SAFI WHITE EXPERT PURIFYING MAKEUP REMOVER

 

Adalah pembersih makeup berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habbatus Sauda , Oxywhite dan Teknologi Micellar yang berfungsi untuk : 

- Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama
- Membantu menjaga kelembaban dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hialuronik.
- Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitive.

SAFI INDONESIA

 

 [REVIEW] - SAFI SKINCARE HALAL, NATURAL, TERUJI - SAFI WHITE EXPERT

Kemasan dari makeup remover ini cukup besar dengan isi 200ml. Memiliki aroma seperti bunga, pokoknya bikin seger gitu.

 

 

Menurut ku dia cukup ampuh untuk membersihkan makeup, bahkan ya eyeliner aku yang waterproof pun dan lipstick yang biasanya harus berkali-kali usap baru bisa hilang tapi dengan makeup remover ini kulit wajah kita bisa bersih dalam sekali usap.

 

Dan karena dia berbahan dasar air ketika di tuang ke kapas dan di usap ke wajah itu rasanya ringan banget, nggak bikin kulit wajah pedih juga.

 

Cara pakainya pun gampang banget, tinggal tuang ke kapas beberapa tetes atau secukupnya, terus usap-usap pelan ke wajah deh dan nggak perlu di bilas ya. Sensasinya setelah pakai remover ini seger banget apalagi wanginya bikin rileks.

 

Harga : Rp. 79.900

 

Kesimpulan : ????????????????

 

SAFI WHITE EXPERT PURIFYING 2 IN 1 CLEANSER & TONER

 

Adalah pembersih wajah dual aksi . Gel pembersih wajah yang mudah di bilas ini mengandung ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite. 

- Membersihkan debu dan sisa makeup secara seksama dengan scrub lembutnya.
- Kandungan Habbatus Sauda , Minyak Bunga Matahari , dan Vit E sebagai antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.
- Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit.
- Kandungan mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

SAFI INDONESIA

 [REVIEW] - SAFI SKINCARE HALAL, NATURAL, TERUJI - SAFI WHITE EXPERT

Setelah membersihkan wajah dengan makeup remover tadi, sekarang kita lanjut membersihkan dengan 2 in 1 cleanser dan toner dari Safi. Kalau ada pertanyaan"Kenapa kok di bersihkan lagi ? Bukannya pakai makeup remover udah cukup ya ?" Jawaban aku sih nggak cukup beb. Walaupun nggak pakai makeup, double cleanser itu perlu banget. Debu itu dimana-mana yes, kalian cuma guling-guling di kasur pun banyak debu yang menempel di kasur, jadi lebih baik untuk melindungi kulit wajah sebaiknya lakukan double cleanser.

 

Tenang aja kok double cleanser menggunakan 2 in 1 Safi ini nggak ribet sama sekali. Karena ini bentuknya gel jadi kalian cukup langsung oles-oles gel ke wajah secukupnya abis itu kalian berikan pijatan dikit deh dengan gerakan memutar biar wajah kalian semakin rileks dan sisa kotoran di wajah bisa terangkat semua. 

 

Setelah cukup memijat dan gelnya pun terasa seperti kering kalian bisa langsung bilas menggunakan air bersih. Setelah membilasnya aku merasa kulit aku lebih terasa halus, dan lembab. 

 

Aroma dari 2 in 1 cleanser & toner ini mirip seperti makeup removernya. Di tambah adanya kandungan mentol di dalamnya memberikan rasa sejuk ketika pemakaian gel cleanser ini. Setelah pemakaian kulit akan terasa segar dan rileks.

 

Oh ya kemasan cleanser ini juga enak banget, bentuknya pump gitu.

 

Harga : Rp. 54.000

 

Kesimpulan : ????????????????????

 

SAFI WHITE EXPERT DEEP EXFOLIATOR

 

Adalah pembersih wajah dengan skrub yang lembut, di formulasikan pH seimbang dan cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung Ekstrak Habbatus Sauda , Teknologi OxyWhite serta Aprikot Scrub. 

- Mengangkat sel kulit mati dan membersihkan bintik hitam tanpa merusak kulit.
- Membersihkan kotoran dan sebum yang terperangkap di dalam pori-pori secara optimal.

SAFI INDONESIA

[REVIEW] - SAFI SKINCARE HALAL, NATURAL, TERUJI - SAFI WHITE EXPERT

Nah berbeda dengan makeup remover dan 2 in 1 cleanser & toner tadi yang bisa di gunakan setiap hari, kalau deep exfoliator ini hanya di gunakan 2-3x dalam seminggu.

 

 

FYI ekfoliasi wajah itu juga sangat penting loh beb. Diantaranya untuk :

  1. Mengangkat sel kulit mati
  2. Mengecilkan pori-pori
  3. Mengurangi jerawat
  4. Mencegah penuaan dini
  5. Membantu produk skincare lain agar lebih maksimal
  6. Mencerahkan kulit

 

Dengan menggunakan scrub dari Safi ini kulit jadi enak loh beb, kulit lebih terasa bersih dan lembut. Scrubnya pun halus dan nggak terlalu besar jadi nggak bikin wajah kita jadi sakit ketika melakukan scrub dengan ini.

 

Aromanya pun sama dengan kedua cleanser di atas, nyaman dan rileks. Cara aplikasinya pun gampang banget, cukup basahi wajah terlebih dahulu kemudian tuang scrub secukupnya trus tinggal pijat-pijat deh wajahnya.

 

Harga : Rp. 46.800

 

Kesimpulan : ????????????????

 

SAFI WHITE EXPERT ILLUMINATING DAY CREAM SPF15 PA++

 

Adalah krim siang yang lembut dan mudh di serap, di perkaya dengan Ekstrak Habbatus Sauda , Teknologi OxyWhite dan Tabir Surya. 

- Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya bagi kulit.
- Membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi.
- Membantu membuat kulit tampak cerah.
- Menghaluskan kulit.
- Membantu menyamarkan tampilan warna kulit.

SAFI INDONESIA

[REVIEW] - SAFI SKINCARE HALAL, NATURAL, TERUJI - SAFI WHITE EXPERT

Sekarang mari kita lanjut ke day cream. Nah day cream dari Safi ini mempunyai kemasan yang safety dan higienis. Dengan botol kaca yang tebal dan di sertai dengan penutup lid di dalam sehingga menjaga krim agar tidak berantakan keluar botol.

 

 

Krim ini berwarna putih bersih. Ketika di pakai di wajah terasa ringan dan menyatu dengan kulit wajah. Wajah terasa lebih lembab dan lembut setelah memakai day cream ini.

 

Biasanya aku memakai krim ini setelah mandi dan membersihkan wajahku di pagi hari. Krim ini juga nggak meninggalkan kesan "sumuk" jadi walaupun kita tumpuk dengan makeup atau skincare yang lain tetap rasanya akan nyaman dan enak di wajah.

 

Harga : Rp. 99.500

 

Kesimpulan : ????????????????

 

Masing-masing produk di atas aku sangat suka dan sangat merekomendasikan ke Beauties yang sedang mencari skincare Halal dan berbahan 100% vegan.

Oh ya aku juga bikin video mini tutorial pemakaian produk Safi ini di Instagram, jadi kalian bisa cek di instagram aku untuk lebih jelasnya :)

 Untuk kalian yang mau lihat review lainnya, bisa cek di Website Safi