Safi Tips

Review Safi Indonesia

Share :

Assalamualaikum.. 
Ciye yang baru nyari SAFI review nya :-P eh tapi bener loh kata Kak Suhay dan Saritiw tentang produk ini.. Bahwa produk Safi ini emang bener-bener bagus dan penting banget buat kita perempuan Indonesia.
Mengapa demikian? Karena Safi Research Institute yang berada di Malaysia ini mengembangkan produk yang diteliti oleh 100 Ilmuan dari seluruh dunia dan jadilah Safi ini. Produk ini pun menjaadi produk nomor 1 di Malaysia dan baru masuk ke Indonesia sekitar bulan Februari-Maret 2018 lalu.
Kali ini aku ngedapetin seri White Expert. Lalu, sebagus apakah produk ini? Jeng-jeng... #SAFIReview
 
Review Safi Indonesia
 
Review Safi Indonesia
 
1. Makeup Remover/Micellar Water
 
Review Safi Indonesia
 
Makeup Remover/Micellar Water Safi ini berbahan dasar Habattus Sauda yang merupakan obat herbal yang dapat diminum. Selain itu, produk ini tidak menganung alkohol sama sekali dan sudah dikhususkan untuk kulit daerah tropis seperti Indonesia dan Malaysia.
Micellar Water ini bening, cair, dan tidak berbau menyengat. Micellar Water ini dapat menghapus make up waterproff lho, caranya dengan menuangkan si Micellar ini ke kapas dan menempelkannya ke bagian yang ingin dihapus seperti bibir, lalu usapkan. 
Menurut penilaianku sendiri sih, si Safi ini awet bgt ya karena dipake dikit aja udah bisa ngehapus banyak bagian.. dan emang sebagus itu, kulit aku jd adem rasanya :)
 
2. 2 in 1 Cleanser & Toner
Review Safi Indonesia
Review Safi Indonesia
 
Sesuai dengan namanya, Cleanser ini sudah mengandung Toner, jadi enggak perlu pake Toner lagi, saudara-saudara. Dari packagingnya udah keliahatn lucu bangett ya, gel dan ada butiran biru-biru nya gitu.. Jadi sayang mau make :( eh tapi jangan salah, ketika habis dipake rasanya muka tuh kenyel dan adem.. kayak ada efek mint nya gitu. Selai itu muka jadi segar. Padahal rata-rata Cleanser yang pernah aku pake, gaada yang ngasih efek segar kayak gini loh.
 
3. Deep Exfoliator
 
Review Safi Indonesia
Review Safi Indonesia
 
Deep Exfoliator ini adalah scrub yang fungsinya untuk mengangkat kulit mati, jadi dipakenya seminggu 2-3 kali aja. Strukturnya cream dan ada butiran kasarnya gitu, butiran kasarnya oitu berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Setelah pakai ini, wajah jadi kerasa bersih dan tentu saja ada efek adek-segernya.. mungkin itu khas dari Safi sih, jadi nggak bisa temuin di produk lain :D
 
4. Day Cream
Review Safi Indonesia
 
 
Day Creamini mengandung SPF15, jadi cukup untuk menahan kulit wajah kamu dari teriknya sinar marahari. PA++ nya dapat menghalau flek hitam dan keriput akibat sinar UVB. Jadi aku rekomendasiin banget buat kalian yang nyari Day Cream dan bukan Cream Dokter yah. Si Safi ini baru aku cobain kurang lebih seminggu dan selama ini belum menyebabkan beruntusan atau bahkan jerawatan. Next aku bakal kasih review tentang Day Cream ini. Sayangnya belum ada Night Cream nya jadi belum bisa ngreview hasil maksimal dari pemakaian rangkaian Perfectly Bright ini.
 
Source : Mayyapradip