News & Event

Review Produk Safi Indonesia White Expert

Share :

Haii Girls, apa kabar kalian semua ? Jadi, beberapa minggu yang lalu aku di undang untuk menghadiri beauty gathering blogger Safi Indonesia bareng beauty influencer kak Suhay Salim. Yang di adakan di kota Medan tepatnya di hotel Aston Medan.

 image1

 

Dengan dress code bernuansa biru dan putih, menghiasi keseruan event tersebut. Sangat senang sekali, aku bisa berkesempatan untuk hadir di event Safi Indonesia.

Kali ini, aku tidak akan membahas tentang keseruan eventnya tapi aku mau mereview produk Safi yang sudah aku coba. 

Yang penasaran, yuk di baca SAFI Review nya

Rangkaian produk Safi White Expert 

Kandungan yang ada di Safi White Expert ini, bahan utamanya "Habbatus Sauda dan OxyWhite" 

apa itu habbatus sauda dan oxy white ?

Habbatus Sauda di kenal juga sebagai "Seed of Blessing" yang seajack ratusan tahun yang lalu di percaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit girls. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehatmu girls agar tampak segar dan cerah. 

Nah, kalau untuk penjelasan OxyWhite. OXYGEN + BIO-WHITE = OXYWHITE. Teknologi OxyWhite bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah merata girls. 

Sekarang aku mau share pengalaman #SAFIReview aku menggunakan Produk Safi White Expert di event kemarin girls. 

 image2

  1. Safi White Expert Make Up Remover 

 image3

Pertama kali aku menggunakan remover ini, aku langsung suka karena gampang banget angkat makeup. Iyah, acara kita kemarin mencoba rangkaian produk Safi Indonesia yang White Expert, jadi kita mulai dari menghapus make up terlebih dahulu.

 Temen - temen bisa cek  di highlight story event kemaren, gimana bagusnya remover ini. Tidak ada rasa lengket. Cara pakainya pun gampang, seperti remover pada umumnya girls, cukup di tuangkan di kapas saja. Oh yah, ini melembabkan loh girls karena ada kandungan Bio Hialuronik. 

  1. Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner

 image4

Produk ini benar - benar menghemat waktu kita untuk membersihkan make up girls, karena dalam 1 produk bisa 2 manfaat yang kita dapatkan. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit kita girls. Oh yah ada kandungan mentholnya girls, dia memberikan sensasi dingin loh, adem banget. Oh yah,  harus di bilas dengan air yah girls. 

  1. Safi White Expert Ultimate Essence

 image5

Gunanya produk ini banyak banget girls, untuk membantu membuat kulit tampak lebih cerah girls, memudarkan penampakan pigmentasi di kulit wajah, meratakan warna kulit, merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri, membantu mengurangi kemerahan dan menyejukkan kulit serta melembutkan dan menghidrasi kulit wajah kita girls.

Cara pakai produk ini gampang banget girls, kita tidak perlu kapas. Langsung saja kita aplikasi kan di wajah dengan 5 titik dan usap dengan lembut.

Pertama kali pakai ini, enak banget, kulit terasa lembut, lembab gitu girls.

  1. Safi Age Defy Gold Water 

 image6

Safi Age Defy Gold Water ini dengan double efek girls. Kombinasi Gold extract dan Silk protein dapat membantu memelihara struktur kulit kita girls, tidak hanya merawat bagian luar saja tapi dalam kulit kita juga girls. Merawat keremajaan kulit dengan optimal girls. 

 

 image7

Untuk cara pakainya ini, dengan di tuang ketelapak tangan girls, usap dan pijat halus. Oh yah, ini cocok untuk kita yang sudah mau mengalami kerutan di wajah girls. 

  1. Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA ++

 

 image8

Produk ini adalah day cream girls, karena ada SPFnya. Gunanya SPF untuk melindungi wajah kita dari paparan sinar matahari girls. Cream ini membantu melindungi kulit kita dari penggelapan akibat radiasi, membantu membuat kulit tampak cerah girls, menghaluskan kulit dan membantu meratakan warna kulit. 

Jadi, penting banget kita menggunakan day cream ini girls. Cara menggunakannya, aplikasikan di 5 titik wajah dan pijat halus girls, day cream ini gampang meresep loh girls. 

  1. Safi White Expert CC Cream SPF 24 PA ++ 

 image9

CC Cream ini adalah krim pelembab bertekstur ringan dan berbasis air yang tidak hanya membuat kulit tampak lebih halus, mulus namun juga membantu menutupi kekurangan di wajah kita, seperti menutup noda tanpa menyumbat pori wajah, mencerahkan warna kulit, membantu menyamarkan tampilan jerawat dan bintik hitam. Oh yah untuk warnanya ini hanya satu shade yah girls, 

Pertama kali, di aplikasikan putih banget, tapi lama - lama CC Cream ini menyatu dengan warna kulit kita loh girls. Jadi nggak perlu takut keputihan yah. 

Jadi, enam produk tadi yang saya pakai dan saya coba di event beauty gathering blogger bareng beauty influencer kak Suhay Salim. Semuanya aku suka, yang nggak bisa aku lupain rasa memakai produk Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner karena ada cooling sesantionnya, nyegerin banget girls.

 image11