News & Event

Review Jujur Safi White Expert

Share :

Review Jujur Safi White Expert
 

Hai hai kalian yang mau nyoba Safi white expert tapi masih ragu, kalian harus baca dulu tulisan ini sampai akhir sebelum memutuskan jadi beli atau nggak produk Safi. Tapi disini saya ga akan banyak membahas soal kandungan dalam produknya seperti Habbatus Sauda, Oxywhite,Micellar, dll karena saya yakin sudah banyak yang membahas hal tersebut. Sebenarnya bisa langsung kalian dapat melalui websitenya di www.safiindonesia.com untuk informasi lebih lengkap. Btw, Safi ini NON ANIMAL TESTING dan HALAL loohh huwooohhhh. Ada 4 produk yang akan saya bahas yaitu Purifying Makeup Remover, 2 in 1 Cleanser & Toner, Deep Exfoliator, Illuminating Day Cream SPF15PA++.

Review Jujur Safi White Expert

Purifying Makeup Remover

Yess adalah produk yang bikin saya “WHATTT, KEMANA AJA SAFI TUUHH, KENAPA BARU KELUAR SEKARANG?”. Maaf-maaf sangkin bagusnya capslock sampai jebol. Buat ngetes kecanggihannya saya sengaja pakai makeup cukup tebal, mixing foundation, contour dalam, luar, liner, mascara, lipstick waterproof dan Safi lulus ujian saudara-saudara. Keangkat semua dong semua dosa-dosa, cuma habis 1 kapas aja dong padahal teksturnya itu bener-bener kaya air aja, ga perih juga di mata. Gimana aku ga jatuh cinta sama kamu Safi.

Review Jujur Safi White Expert
Harga 200ml Rp 79.900 (official store di shopee)

2 in 1 Cleanser & Toner

Setelah semua makeup terangkat kita lanjut ke step selanjutnya menggunakan 2 in 1 cleanser & toner untuk make sure nggak ada makeup yang tertinggal. Pertama pegang teksturnya sedikit kaget karena menurut saya ini bukan seperti gel tapi lebih mirip kearah lender dengan butiran halus warna biru. Tapi setelah diaplikasikan ke wajah, hmm ternyata enak juga untuk sekalian pijat-pijat wajah karena teksturnya yang seperti lendir itu, dan whooppss tiba-tiba saya merasakan sensasi dingin dari kandungan mentolnya. Sudah selesai pijat-pijat lalu bilas dengan air dan rasanya grrrrrrrrrr segeerrrr banget, dingin-dingin enak.

Review Jujur Safi White Expert
Harga 150ml Rp 54.000 (official store di shopee)

Deep Exfoliator

Seminggu dua atau tiga kali wajah perlu juga di scrub loh untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk. Nah scrub dari Safi ini bisa dibilang unik sih karena butir-butir scrubnya dari biji apricot dan nggak sakit sama sekali. Cara nya basahi wajah terlebih dahulu seteah itu langsung deh aplikasikan scrubnya dengan gerakan memutar dan kearah atas. Wangi nya juga lembut dan segar sekaligus. Semua produk Safi white expert memang wanginya enak semua sih, lembut, segar, tapi ngga menusuk hidung.

Review Jujur Safi White Expert
Harga 100g 46.800 (official store di shopee)

Illuminating Day Cream SPF15PA++

Untuk Daycreamnya sudah mengandung spf 15 nya looh jadi kita ga perlu pakai spf lagi buat yang waktunya banyak di dalam ruangan, jadi ga ribet kan. Teksturnya juga ringan dan ga bikin muka tambah berminyak biarpun ditimpa makeup diatasnya. Cepat meresap tapi memang sedikit lengket diakhir, malah bagus sih base makeup yang sedikit lengket. Jadi produk diatasnya nanti lebih merekat.

Review Jujur Safi White Expert
Harga 45gr 99.500 (official store di shopee)
Untuk kalian yang mau lihat Safi Review, bisa cek di Website Safi