Safi Tips

Rawat Kulit dan Ceriakan Harimu dengan Rangkaian Safi Age Defy

Share :

Tampil cantik dan tampak awet muda bukan hanya soal mencuci wajah dan memakai pelembab. Seiring dengan bertambahnya usia, kulit butuh rutinitas perawatan serta rangkaian skincare yang tepat.

(Sumber: Freepik)
(foto: freepik)

 

Safi Research Institute menghadirkan rangkaian Safi Age Defy yang mengandung Gold Extract dan bahan alami berkualitas lainnya. Selain telah terbukti secara klinis membantu merawat kulit wajahmu secara menyeluruh, semua produk Safi Age Defy juga akan membuat hari-harimu lebih ceria dan menyenangkan.

Coba deh lakukan rutinitas perawatan kulit berikut ini! 

Perawatan pagi hari

Mulai harimu dengan membersihkan wajah menggunakan Safi Age Defy Cream Cleanser yang diperuntukkan bagi kulit berminyak atau Cream Cleanser Deep Moisturising dengan pH seimbang yang diformulasikan khusus untuk kulit kering. Kandungan Gold Extract, Silk Protein, dan Vitamin C di dalamnya membersihkan wajah dengan lembut. Dengan pH seimbang, kulit akan terhindar dari kekeringan serta tanda-tanda penuaan.

Lanjutkan perawatan dengan Safi Age Defy Skin Refiner yang mengandung Gold Extract dan Rose Water yang secara lembut mengangkat sisa kotoran. Setelah itu, beri nutrisi pada kulit dengan Safi Age Defy Gold Water Essence. Tunggu sesaat sebelum mengaplikasikan Youth Elixir yang diformulasikan dengan Beetox Technology dan Propolis untuk memelihara elastisitas kulit serta menyamarkan tanda-tanda penuaan.

Pastikan kamu juga menggunakan beberapa tetes Safi Age Defy Concentrated Serum dengan kandungan Silk Protein dan Tri Tone Equalizer yang efektif membantu memelihara kolagen serta membuat wajah terlihat cerah bersinar.

Sebelum keluar rumah, jangan lupa pakai Safi Age Defy Day Emulsion SPF 25 PA ++ yang melembabkan dan akan melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB. Setelah itu, baru kamu bisa memulai ritual makeup andalanmu.

Terakhir, semprotkan Safi Age Defy Skin Booster yang membantu menjaga makeup agar lebih tahan lama. Kamu juga bisa menggunakan produk ini kapan saja untuk menyegarkan kulit, lho.

(foto: freepik)
(foto: freepik)

 

Perawatan Malam Hari

Setelah lelah seharian beraktivitas, saatnya memanjakan kulitmu. Untung ada Safi Age Defy Make Up Remover yang membantumu membersihkan makeup dengan mudah. Kandungan Gold Extract, Olive Oil, dan Honey Extract-nya menjaga kelembaban sekaligus elastisitas kulit.

Agar lebih maksimal, gunakan Safi Age Defy Deep Exfoliator dengan sentuhan Jojoba Scrub  yang efektif mengangkat sel kulit mati dan komedo. Lakukan dua kali dalam seminggu dan rasakan manfaatnya.

Gunakan kembali Safi Age Defy Skin Refiner agar wajah siap menerima manfaat dari produk-produk berikutnya, dimulai dari Gold Water Essence, Youth Elixir, hingga Concentrated Serum.

Khusus perawatan malam hari, gunakan juga Safi Age Defy Eye Contour Treatment yang ringan untuk menyamarkan garis halus dan mencerahkan kulit di sekitar mata.

Terakhir, kunci semua nutrisi dan kelembaban dengan Safi Age Defy Renewal Night Cream. Saat kamu tertidur, kandungan Gold Extract, Silk Protein, dan Phyto-SLC justru aktif bekerja memelihara peremajaan kulit.

Cukup satu rangkaian Safi Age Defy untuk menjaga kulitmu dari tanda-tanda penuaan dini. Dapatkan dapatkan produk-produknya di gerai Guardian dan Watsons terdekat serta online marketplace seperti Shopee, Bukalapak, JD.ID, Sociolla, dan Tokopedia.