Safi Tips

Rahasia Cantik dan Awet Muda Ada di “Bee Venom”

Share :

Madu memang sudah lama digunakan dalam ritual perawatan kulit, tetapi bagaimana dengan racun lebah atau bee venom? Percaya atau tidak, racun pada sengatan lebah memiliki sejumlah manfaat. Salah satu di antaranya adalah menjaga kulit agar tampak awet muda.

Hal itulah yang menginspirasi Safi Research Institute untuk melakukan penelitian terhadap cara kerja sengatan lebah dan menciptakan sebuah inovasi kecantikan bernama Beetox Technology. Berdasarkan laporan hasil pengujian efektivitas produk, bee venom telah terbukti mampu membantu membuat kulit terasa lebih kencang jika digunakan secara rutin selama dua bulan dengan cara dan dosis yang tepat.

Racun pada sengatan lebah memiliki manfaat untuk kecantikan kulit. Foto: Valengilda (Getty)

Racun pada sengatan lebah memiliki manfaat untuk kecantikan kulit. Foto: Valengilda (Getty)

Teknologi tersebut bisa kamu dapatkan di tiga produk terbaru dari rangkaian Safi Age Defy, yaitu All Makeup Remover, Youth Elixir, dan Skin Booster. Selain memanfaatkan teknologi, Safi Age Defy with Beetox Technology juga menggunakan bahan alami berkualitas, yaitu gold extract yang mampu membantu memelihara keremajaan dan kecantikan kulit. 

Lalu, apa saja kelebihan dari ketiga produk Safi Age Defy with Beetox Technology?

(Foto: istockphoto)

Safi Research Institute menciptakan inovasi Beetox Technology. (Foto: istockphoto)

All Makeup Remover

Sesuai namanya, produk ini berfungsi sebagai pembersih wajah berbahan dasar minyak yang mampu mengangkat makeup serta kotoran secara menyeluruh dengan mudah. Cukup usapkan dengan gerakan melingkar secara merata kemudian bilas dengan air, wajah pun bersih seketika. Kandungan gold extract, olive oil, dan honey extract yang ada di dalam produk ini efektif menjaga kelembapan serta elastisitas. 

Youth Elixir

Lain lagi dengan Youth Elixir yang tidak hanya mengandung gold extract sebagai bahan utamanya, tetapi juga propolis. Manfaatnya sendiri adalah menutrisi kulit wajah agar semakin terjaga elistisitasnya dan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan. Hasilnya, kulit wajah tampak awet muda dan cerah berseri.

Skin Booster

Hadir dalam bentuk facial mist yang praktis dibawa dan digunakan saat bepergian, Skin Booster akan membantu mempertahankan kelembapan kulit, melindungi kulit dari paparan radikal bebas, dan menjaga makeup agar terlihat flawless serta tahan lama. 

safi age defy

Jadi, tunggu apa lagi? Cegah penuaan dini mulai sekarang dengan Safy Age Defy with Beetox Technology yang halal, terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, dan telah teruji secara klinis. Segera dapatkan produk-produknya di gerai Guardian dan Watsons atau toko online, seperti Bukalapak, JD.ID, Lazada, Sociolla, serta Tokopedia!