News & Event

Ragam Pilihan Kosmetik Halal Untuk Wanita Indonesia dari Safi Cosmetics

Share :

Apa yang ada di benak kamu saat mendengar soal kosmetik halal?

Yap, selain mengandung bahan-bahan yang halal, kosmetik halal biasanya dianggap lebih ramah terhadap kulit, terutama bagi jenis kulit sensitif yang mudah alergi.

Tak heran, dalam kurun waktu lima tahun belakangan kosmetik halal begitu populer dan bertambah peminatnya.

Kepopuleran kosmetik halal ini pun menarik perhatian para beauty influencer untuk mengreview produk kecantikan tersebut. 

Diundang secara khusus, Stylo Grid.ID menjadi bagian untuk melihat secara langsung pabrik dari salah satu label kosmetik halal asal Negeri Jiran Malaysia, yakni Safi Cosmetics.

Safi Cosmetics merupakan produk unggulan dari Wipro Unza karena memiliki sertifikat halal dari Jakim (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) Malaysia dan MUI. Kosmetik yang halal bisa ditinjau dari bahan penyusunnya.

Nah, Safi Cosmetics sendiri menjamin bahan yang digunakan untuk membuat produknya, semuanya adalah bahan yang halal, serta tidak menggunakan bahan dasar dari hewan.

Tak hanya itu, untuk proses pembuatannya, produk ini tidak menggunakan animal testing ketika melakukan uji coba. Melainkan dengan suatu teknologi menggunakan kultur jaringan dan biomolekuler. Skincare yang dimiliki oleh Safi terdiri dari 3 rangkaian, yaitu Age Defy untuk melawan dan menghambat proses penuaan, White Expert untuk mencerahkan wajah, dan White Natural untuk wajah yang tampak segar dan cerah alami.

Untuk Safi Age Defy, mereka mengunggulkan bahan pembuatannya, yaitu menggunakan partikel nano emas dan protein sutera yang membantu menghambat penuaan.

Sedangkan untuk rangkaian White Expert, terdapat Oxywhite Technology yang bekerja dengan membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, sehingga membantu penyerapan nutrisi dan memperlambat efek penggelapan kulit dengan mengurangi produksi melanin, sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah.

Produk safi menarik perhatian para beauty influencer untuk mengreview karena sertifikasi natural, halal dan teruji. Mulai dari pembuatan, proses dan hasil dari Produk Safi ini.