News & Event

Produk Perawatan Kulit Halal Asal Malaysia Hadir di Indonesia

Share :

Pasar perawatan kulit di Indonesia kedatangan pemain baru yang sangat menarik. Safi, yang merupakan merek perawatan kulit (skincare) halal asal Malaysia meluncurkan rangkaian produknya hari ini (29/03) di Kota Kasablanka, Jakarta. Safi telah mendapatkan sertifikat halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) dan MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Regional Managing Director  Wipro Unza Kumar Chander mengatakan, sebelum masuk pasar Indonesia, Safi telah melakukan penelitian kepada konsumen Indonesia selama 2 tahun. Hasilnya dilakukan beberapa penyesuaian untuk produk yang bakal dipasarkan di Indonesia.

“Berdasarkan dua tahun penelitan pada konsumen Indonesia, kami melakukan beberapa penyesuaian untuk produk ini di Indonesia. Kami berharap Safi bisa menjadi pilihan produk perawatan kulit halal yang paling disukai, baik di Indonesia maupun di dunia. Karena saat ini pun, Safi juga diluncurkan di beberapa negara di Timur Tengah,” kata Kumar Chander.

Rangkaian produk Safi dibuat oleh Safi Research Institute, yang merupakan lembaga penelitian perawatan kulit halal pertama dan terbesar. Fasilitas penelitian ini berlokasi di Subang, Malaysia yang berisikan lebih dari 100 ilmuwan dan peneliti yang berdedikasi untuk menciptakan berbagai produk perawatan kulit halal yang tidak hanya alami, namun juga teruji dan efektif.

Produk Safi memadukan kekayaan warisan alam dengan teknologi modern, sehingga tercipta  produk-produk perawatan kulit yang halal dan efektif. Misalnya saja rangkaian produk White Expert, di mana para peneliti berhasil memadukan manfaat dan kekuatan Habbatus Sauda dengan teknologi modern Oxywhite. Atau, produk Age Defy, di mana Safi menggunakan bahan dasar emas dan memadukannya dengan teknologi yang efektif menyalurkan partikel emas ukuran nano menyatu dengan protein sutra (silk protein) alami.

Kumar Chander berharap produk Safi dapat diterima masyarakat Indonesia dengan baik dan sukses, sehingga ke depannya bisa membuat pabrik baru di Indonesia, untuk menambah pabrik yang sudah ada saat ini di Salatiga.

Pada peluncuran perdana di Jakarta ini, Anda dapat mencoba dan mendapatkan penawaran berbagai rangkaian produk Safi, tepatnya di Atrium Mall Kota Kasablanka. Safi saat ini sudah tersedia di Guardian, Watson, dan pusat penjualan kosmetika lainnya.

Sumber : marketing.co.id