Safi Tips

Penasaran dengan Safi Lip Cream? Intip Sederet Kelebihannya

Share :

Ladies, saat ini lip cream sedang naik daun di antara kaum perempuan, terutama beauty enthusiast. Apa bedanya dengan lipstik biasa? Selain memiliki tekstur yang lebih cair dan creamy, lip cream tampak lebih menyatu dengan warna asli bibir.

Foto: Pexels/Shiny Diamond

Foto: Pexels/Shiny Diamond

Menjawab kebutuhan tersebut, Safi menghadirkan rangkaian koleksi Safi Lip Cream buat kamu. Apa saja sih kelebihan Safi Lip Cream? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

  • Multifungsi

Safi Lip Cream memiliki tekstur yang ringan dan dapat diaplikasikan di spot wajah lain, seperti mata dan pipi. Selain untuk mewarnai bibir, kamu bisa menggunakan Safi Lip Cream untuk membuat instant flush blush dan eyeshadow. Jadi, kamu bisa tetap tampil cantik seharian meski wajah tertutup masker.

  • Tahan lama

Safi Lip Cream memiliki formulasi khusus yang membuatnya cepat kering dan tahan sepanjang hari. Sangat cocok buat kamu yang sibuk dan aktif setiap hari. Selain itu, Safi Lip Cream juga punya kemampuan transferproof. Jadi, kamu yang seharian keluar pakai masker tidak perlu khawatir karena warnanya tidak akan luntur atau meninggalkan noda di masker.

  • Banyak pilihan warna

Safi Lip Cream memiliki 10 shades yang bisa kamu pilih sesuai dengan personality-mu, mulai dari Ready Steady, Up & Brown, Night Purple, Marvelous Creme, Classic Rose, Fuchsia Dream, Pink Blossom, Clair Pink, Sweet Mauve, dan Summer Peach.

  • Bahan natural

Safi Lip Cream terbuat dari bahan-bahan natural seperti Habbatus Sauda dan minyak kedelai yang kaya akan Vitamin E dan antioksidan. Kedua kandungan tersebut bermanfaat untuk menjaga bibir tetap lembap dan lembut sepanjang hari.

  • Halal

Seluruh produk Safi, termasuk Safi Lip Cream, menggunakan bahan natural terbaik yang bebas gelatin dan alkohol sehingga halal dan aman digunakan untuk wanita muslim Indonesia. Safi telah tersertifikasi halal oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM), lembaga yang setara dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Indonesia.

Foto: Pexels/Ichad Windhiagiri

Foto: Pexels/Ichad Windhiagiri

Nah, itulah deretan kelebihan Safi Lip Cream. Yuk, tunjukkan cantik versi kamu dengan Safi Lip Cream dari Safi Beauty Perfect sehingga meski Ladies sibuk beraktivitas, makeup kamu akan tetap on point!

Temukan produk ini di semua gerai Guardian dan Watson atau di e-commerce favoritmu seperti Shopee, Sociolla, serta Tokopedia.

Safi Official Store Shopee

Safi Official Store Sociolla

Safi Official Store Tokopedia