Safi Tips

Mengenal 3 Produk Andalan Safi Skincare, Pancarkan Kecantikanmu Secara Alami

Share :

Akhir-akhir ini, makin banyak produk perawatan kulit wajah atau skincare yang bermunculan, salah satunya yang mengusung label halal yang banyak dipilih oleh Sahabat Dream. Ada banyak pertimbangan lain yang harus dipikirkan selain halal, yaitu keamanan produk, terbuat dari bahan alami, hingga lulus uji klinis.

Tidak perlu bingung lagi, karena Safi Skincare punya 3 produk andalan yang membantu memancarkan kecantikan alamimu.

Safi Age Defy

Mengenal 3 Produk Andalan Safi Skincare, Pancarkan Kecantikanmu Secara Alami

Penuaan dini memang merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh perempuan yang hidup di perkotaan. Kulit yang sering terpapar radikal bebas dari polusi dan sinar matahari membuat wajah rentan mengalami kerutan, garis halus, hingga flek hitam. Untungnya, hal ini bisa dicegah dengan rutin merawat wajah, salah satunya dengan menggunakan Safi Age Defy.

Ekstrak emas yang ada di dalamnya telah dipercaya sejak dahulu kala sebagai rahasia awet muda para bangsawan. Safi Age Defy juga dilengkapi dengan protein sutera yang mengandung 18 jenis amino acid. Selain membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, juga membuat kulit wajah lembut sehalus sutera.

Ada beberapa produk rangkaian Safi Age Defy, mulai dari Cream Cleanser, Exfoliator, Deep Moisturizer, Skin Refiner, Concentrated Serum, Day Emulsion SPF 25, Renewal Night Cream, Gold Water, dan Eye Contour Treatment. Rangkaian produk ini bisa memberikan perawatan yang diperlukan untuk mencegah penuaan dini yang sering mengganggu penampilan perempuan.

Safi White Expert

Mengenal 3 Produk Andalan Safi Skincare, Pancarkan Kecantikanmu Secara Alami

Memiliki kulit cerah alami masih jadi dambaan kebanyakan perempuan Indonesia. Sayangnya, produk pemutih yang beredar di pasaran ada yang mengandung bahan kimia berbahaya dan rentan mengganggu kesehatan kulit. Oleh karena itu, Sahabat Dream wajib memilih produk skincare yang halal, berbahan natural dan sudah teruji, seperti Safi White Expert.

Mengandung Habbatus Sauda, nama lain jintan hitam ini dikenal sebagai Seed of Blessing yang sejak ratusan tahun lalu dipercaya menyembuhkan berbagai penyakit. Antioksidan di dalamnya ampuh membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Dilengkapi dengan Oxywhite Technology yang meningkatkan penyerapan oksigen dan nutrisi, serta memelihara kulit tetap sehat dan cerah.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, ada serangkaian produk Safi White Expert yang dapat digunakan. Mulai dari Purifying Cleanser, Deep Exfoliator, Purifying Cleanser, Make Up Remover, 2 in 1 Cleanser & Toner, Ultimate Essence, Illuminating Day Cream SPF 15, Replenishing Night Cream, dan CC Cream SPF 24.

Safi White Natural

Mengenal 3 Produk Andalan Safi Skincare, Pancarkan Kecantikanmu Secara Alami

Kulit sehat dan cantik harus dirawat sejak dini, terutama saat memasuki usia 17 tahun. perubahan hormon dan gaya hidup membuat kulit seringkali berminyak dan kusam. Lawan dengan produk skincare yang terjamin halal dan aman dengan Safi White Natural.

Kandungan Mangosteen Extract membantu menjaga kelembapan alami dan memeliharanya tampak lebih cerah bercahaya. Hasilnya, kulit tampak sehat, segar, dan lebih cerah dengan rutin menggunakan Brightening Cleanser Mangosteen Extract dan Brightening Cream Mangosteen Extract.

Pilih inovasi terbaik dari Safi Research Institute sesuai dengan kebutuhanmu, untuk perawatan kulit halal dan aman.

 Untuk kalian yang mau lihat Safi review, bisa di Website Safi

Sumber : Dream