Safi Tips

Mau Good Hair Day Setiap Hari? Simak Tips dari The Xpert Ini!

Share :

Kita semua tahu kalau rambut yang tertutup hijab hampir setiap hari itu cenderung memiliki banyak masalah, mulai dari lepek, gampang bau, hingga berketombe. Semua masalah tersebut muncul akibat kurangnya sirkulasi udara ditambah dengan keringat dan minyak yang timbul akibat beraktivitas seharian. Belum lagi kalau rambutmu sering diikat kencang selama berjam-jam.

 
 

Kebanyakan perempuan mencoba mengatasinya hanya dengan mencuci rambut setiap hari. Padahal, berkeramas terlalu sering justru menghilangkan kadar minyak alami yang dibutuhkan kulit kepala dan rambut. Tanpa minyak, rambut akan menjadi rapuh dan kering. Kalau ditambah kebiasaan mengeringkan rambut dengan hair dryer dan menatanya dengan catokan, maka lambat laun rambut pun akan rusak. 

 

Ketika sudah mengalami kerusakan, shampo dan kondisioner saja tidak cukup untuk mengembalikan keindahan serta kesehatan rambut. Kamu butuh produk perawatan yang lebih intensif, seperti rangkaian Safi Hair Xpert terbaru yang terdiri dari Hair Treatment Oil, Hair Repair Serum, dan Hair Perfume Mist.

Bagaimana cara penggunaannya? Simak langkah-langkah perawatan rambut berikut ini:

  • Cuci rambut seperti biasa

Mulai ritual perawatan rambutmu dengan berkeramas menggunakan Safi Hair Xpert Shampoo yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan rambutmu. Rangkaian shampoo ini hadir dalam empat varian, yaitu Anti Dandruff, Fresh & Bounce, Hair Fall, dan Itchy Scalp.

  • Jangan lupa gunakan kondisioner

Setelah rambut bersih, oleskan Safi Hair Xpert Conditioner pada batang hingga ujung rambut. Gunakan kondisioner secukupnya, jangan terlalu sedikit atau banyak. Jika terlalu sedikit, rambut tidak akan ternutrisi dengan baik. Sebaliknya, pemakaian terlalu banyak akan membuat rambut lepek.

  • Atasi masalah rambut dengan hair oil

Begitu selesai membilas rambut dari kondisioner, gunakan Safi Hair Xpert Treatment Oil. Mengandung Organic Habbatus Sauda Oil dan Pure Olive Oil, rangkaian produk ini terdiri dari tiga jenis untuk masalah rambut yang berbeda-beda. 

Dry Hair diperuntukkan bagi rambut kering dan kusam agar terlihat lebih halus dan terasa lembut, sedangkan Hair Fall diciptakan khusus untuk mengurangi kerontokan rambut. Gunakan Safi Hair Xpert Treatment Oil dengan keadaan rambut setengah kering. Khusus untuk Safi Hair Xpert Treatment Oil for Dandruff, gunakan sebelum kamu mencuci rambut dengan cara memijatkannya ke kulit kepala dan diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air.

  • Rawat rambut rusak dengan hair serum

Buat kamu yang mengalami kerusakan rambut seperti patah dan bercabang, aplikasikan Safi Hair Xpert Repair Serum ke rambutmu dalam keadaan kering. Gunakan sebelum kamu menata rambut. Hanya dengan tiga hingga empat tetes, rambutmu akan kembali indah, sehat, dan kuat. Wanginya akan membuat rambutmu terhindar dari bau apek dan kamu pun terhindar dari bad mood.

  • Semprotkan hair perfume

Akhiri dengan menyemprotkan Safi Hair Xpert Perfume Mist ke rambut dan hijabmu. Produk ini diciptakan menggunakan metode khusus dan juga teknologi canggih, sehingga formulanya cepat kering dan tidak akan meninggalkan noda pada hijab. Hebatnya lagi, produk ini juga mampu menambah kelembapan, meningkatkan kehalusan, dan mengembalikan kilau rambut tanpa membuatnya terasa berat. Ada dua varian yang bisa kamu pilih, yaitu Aromatic Lavender dan Aromatic Rose. 

Jadi, segera lengkapi rangkaian Safi Hair Xpert-mu sekarang juga. Dapatkan ketiga produk tersebut melalui e-commerce kesayanganmu, seperti Shopee, Sociolla, dan Tokopedia.

Safi Official Store at Tokopedia