Safi Tips

Mau Awet Muda? Gunakan Produk Skincare dengan Kandungan Double Gold

Share :

Selain dikenal sebagai perhiasan, emas ternyata mempunyai manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah. Bahkan, penggunaan emas dalam ritual perawatan wajah sudah dilakukan sejak zaman dahulu kala. Konon, Ratu Cleopatra yang sangat cantik pun memakai masker emas setiap malam untuk mempertahankan keremajaan kulit dan membuatnya tampak sehat bercahaya.

(Foto: Freepik)

(Foto: Freepik)

Seiring dengan perkembangan teknologi, termasuk di dunia kecantikan, fungsi dan kegunaan emas pun semakin ditingkatkan. Melalui proses penelitian dan pengujian yang cukup panjang, Safi Research Institute berhasil mengembangkan Safi Age Defy Gold Water Essence dengan Double Gold, yaitu kombinasi 24K Gold Flakes dan Nano Gold Technology. Artinya, produk ini mempunyai kadar kandungan emas lebih banyak dan memberikan manfaat lebih baik dari produk perawatan kulit pada umumnya. Adapun kelebihan dari Double Gold adalah memelihara struktur lapisan edipermis secara menyeluruh, mulai dari lapisan terluar hingga terdalam. Inovasi tersebut juga telah terbukti secara klinis mampu membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini sekaligus menjaga keremajaan kulit secara optimal. Tidak hanya itu saja, produk ini juga diperkaya dengan Silk Protein dan Bio Hyaluronic. Silk Protein mengandung 18 jenis Amino Acid yang berperan penting dalam pembentukan lapisan pelindung pada permukaan kulit atau skin barrier. Kulit wajah pun menjadi lebih lembab dan lembut bagaikan sutera. Sementara itu, fungsi dari Bio Hyaluronic sendiri adalah mempersiapkan kulit wajah untuk menerima produk perawatan selanjutnya agar nutrisinya bisa menyerap secara sempurna. Dengan begitu, kelembaban kulit akan terjaga sepanjang hari.

(Foto: Shutterstock)

(Foto: Shutterstock)

Ini menjadi alasan yang tepat kenapa kamu perlu menambahkan Safi Age Defy Gold Water Essence ke dalam ritual perawatan wajah kamu. Cara pemakaiannya pun gampang. Cukup usapkan produk ke seluruh bagian wajah serta leher setelah Safi Age Defy Skin Refiner dan sebelum Safi Age Defy Day Cream atau Safi Age Defy Night Cream. Setelah itu, pijat lembut wajahmu dengan gerakan memutar. Gunakan produk secara rutin setiap pagi dan malam hari untuk merasakan hasil yang maksimal.

safi age defy gold water essence

Jadi, mulai perjalanan kamu menuju kulit sehat dan awet muda sekarang juga dengan Safi Age Defy Gold Water Essence yang halal, alami, dan telah teruji. Dapatkan seluruh rangkaian Safi Age Defy di gerai Guardian dan Watsons atau toko online, seperti Bukalapak, JD.ID, Lazada, Sociolla, serta Tokopedia!