Safi Tips

Leluasa Beraktivitas dengan Rambut Sehat dan Bebas Masalah

Share :

Hidup di negara tropis pasti sudah sangat akrab dengan kelembaban udara yang tinggi dan teriknya sinar matahari. Kondisi tersebut seringkali memberi tantangan tersendiri bagi kesehatan rambut dan kulit kepala. Terutama bagi kamu yang berhijab.

(Sumber: Freepik)

(Sumber: Freepik)

Ada empat masalah rambut dan kulit kepala yang sering dialami perempuan berhijab di negara tropis.

  1. Rambut mudah lepek dan bau

Teriknya matahari membuat kulit kepalamu lebih cepat berkeringat. Selain itu, meski rambut tertutup, debu dan kotoran dari udara juga bisa masuk melalui serat kain hijab. Keringat dan tumpukan kotoran di kulit kepala membuat rambut cepat lepek, kotor, dan bau.

  1. Kerontokkan rambut

Rambut yang tertutup hijab juga tidak terhindar dari kerontokan. Apalagi ditambah dengan penggunaan hair dryer atau kebiasaan menggosok rambut kuat-kuat dengan handuk, hingga mengikat rambut dengan kencang saat menggunakan hijab.

  1. Kulit kepala gatal dan panas

Keringat dan tumpukan kotoran di permukaan kulit kepala dapat memicu berkembangnya bakteri yang menyebabkan kulit kepala gatal dan terasa panas ketika digaruk. Sungguh mengganggu kenyamanan aktivitas.

  1. Ketombe

Setelah kulit kepala gatal dan panas, masalah selanjutnya yang datang adalah ketombe. Masalah ini membuat tidak nyaman dan turunnya kepercayaan diri.

Nah, mengatasinya ternyata tidaklah sulit. Kamu hanya perlu memberi perhatian ekstra pada rambut dan kulit kepalamu. Coba upgrade perawatan rambut harianmu dengan detoksifikasi rambut menggunakan produk yang aman dan berbahan alami.

Safi Institute mempersembahkan rangkaian produk perawatan rambut Safi Hair Xpert dirancang khusus untuk perempuan berhijab dan tinggal di negara tropis. Selain aman karena tidak mengandung alkohol dan gelatin, Safi Hair Xpert diformulasi dari bahan-bahan alami seperti Micro Bamboo Charcoal dan Habbatussauda.

 

 (Sumber: Freepik)

(Sumber: Freepik)

 

Kandungan Micro Bamboo Charcoal dapat mengangkat kotoran, menyerap minyak, dan bau tidak sedap pada rambut dan kulit kepala. Sementara Habbatussauda dapat berperan sebagai anti bakteri, menenangkan kulit kepala, dan menjaga keindahan rambut.

Bagi kamu yang kerap mengalami kerontokkan rambut gunakan Safi Hair Xpert Hair Fall Treatment yang juga diperkaya dengan Pro Vitamin B5 dan Wheat Protein untuk menutrisi rambut dari akarnya.

Sementara untuk kamu yang merasa rambutnya mudah lepek dan berbau, gunakan Safi Hair Xpert Fresh & Bounce. Kandungan Lipid Enhancer-nya dapat mengangkat minyak dan kotoran secara optimal.

Untuk mengatasi permasalahan ketombe dan kulit kepala gatal, kamu dapat memilih Safi Hair Xpert Anti Dandruff dan Itchy Scalp Control. Safi Hair Xpert Anti Dandruff mengandung ZPT Mikro yang dapat mengurangi ketombe sejak pertama keramas, sedangkan Safi Hair Xpert Itchy Scalp Control mengandung Minyak Argan dan Menthol yang dapat memberi sensasi menenangkan pada kulit kepala.

Lengkapi perawatan dengan Safi Hair Xpert Hair Conditioner. Kandungan Olive Oil dan vitaminnya dapat mencegah rambut kering dan bercabang.  Rambut sehat dan bebas masalah, kegiatan pun lebih leluasa.

Temukan rangkaian perawatan rambut Safi Hair Xpert di gerai Giant dan Guardian terdekat serta Safi Official Store di semua online marketplace!

 

Safi Official Store:

Lazada

Bukalapak

Jd.id

Tokopedia

Shopee

Sociolla