Safi Tips

Ladies, Ini Peran Penting Oksigen dalam Meremajakan Kulit

Share :

Seiring pertambahan usia, sirkulasi berbagai nutrisi ke dalam lapisan kulit semakin berkurang, termasuk oksigen.

Kadar oksigen yang mampu diserap biasanya mulai menurun pada usia 25 tahun. Kemudian, pada usia 40 tahun, kemampuan kulit untuk mengonsumsi dan mempertahankan oksigen akan terganggu.

Kekurangan oksigen ini dapat menyebabkan proses reproduksi sel melemah sehingga sel kulit baru menjadi tidak sehat. Kondisi ini pun dapat menimbulkan penuaan dini pada kulit.

Foto: pexels.com/Nandi Gustian

Selain mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi, ada sejumlah perawatan yang bisa dilakukan untuk menjaga kadar oksigen dalam kulit. Salah satu perawatan yang cukup populer adalah oxygen facial.

Perawatan tersebut memanfaatkan mesin yang menyemprotkan molekul oksigen dalam konsentrasi tinggi ke permukaan kulit.

Selain itu, oksigen yang disemprotkan juga mengandung sejumlah bahan aktif, seperti hyaluronic acid, antioksidan, dan peptida. Bahan-bahan aktif tersebut berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, detoksifikasi kulit, dan menjaga hidrasi kulit.

Jadi, jangan heran kenapa oxygen facial bisa menjadi salah satu perawatan kulit favorit pecinta skincare, termasuk para selebritas internasional. Sebut saja Madonna, Victoria Beckham, dan Jessica Biel.

Namun, kamu tidak perlu repot-repot ke klinik kecantikan untuk meningkatkan kadar oksigen dan meremajakan kulit. Sebab, kini telah hadir rangkaian produk Safi White Expert yang terdiri dari cleanser, penyegar, essence, dan moisturizer.

Safi White Expert memiliki teknologi OxyWhite yang dapat mengikat oksigen di dalam lapisan kulit, membuat kulit terasa lebih segar, membantu penyerapan nutrisi, dan memperlambat efek penggelapan kulit.

Selain itu, Safi White Expert juga mengandung bahan alami Habbatus Sauda yang dapat melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Dengan begitu, kulit dapat tetap tampak sehat dan cerah.

Foto: pexels.com/Ade Prasetyo

Kamu bisa mengawali hari dengan menggunakan Safi White Expert Purifying Cleanser. Pembersih wajah dengan busa lembut ini dapat membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori wajah serta membantu menjaga kelembapan kulit wajah.

Setelah wajahmu dibersihkan, aplikasikan Safi White Expert Skin Refiner sebagai toner untuk meringkas pori dan mempersiapkan kulit wajahmu untuk tahapan selanjutnya yaitu safi White Expert Ultimate Essence. Essence ini membantu memudarkan pigmentasi serta menyamaratakan warna kulit wajahmu.

Lanjutkan dengan Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA++ sebagai krim yang lembut dan membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Sempurnakan rangkaian skincare pagimu sebelum beraktivitas dengan Safi White Expert CC Cream SPF24 PA++. CC cream ini berbasis air sehingga memiliki tekstur ringan untuk membantu mencerahkan tampilan kulit, melembapkan kulit wajah, dan mengurangi kilap pada kulit berminyak seharian.

Setelah seharian beraktivitas, jangan lupa untuk mengulangi tahapan skincare di atas sebelum menutup harimu. Bedanya, setelah menggunakan Ultimate Essence, aplikasikan Safi White Expert Replenishing Night Cream sebelum tidur. Sebab, krim malam ini juga mengandung vitamin B3 dan Bio Hyaluronic Acid yang bernutrisi bagi kulit wajah, lho.

Vitamin B3 pada Safi White Expert Replenishing Night Cream dapat membantu menyamaratakan warna kulit wajah. Sementara, Bio Hyaluronic Acid dapat menjaga kelembapan kulit sepanjang malam.

Nah, itulah peran penting oksigen dalam menjaga keremajaan kulit agar tetap tampil cerah dan stunning. Kamu bisa menjaga kadar oksigen pada kulit wajah dengan menggunakan rangkaian produk Safi White Expert.

Segera dapatkan Safi White Expert, mulai dari cleanser hingga moisturizer di gerai Guardian atau Watsons terdekat. Kamu juga bisa membelinya di e-commerce favorit, seperti Shopee, Sociolla, maupun Tokopedia.

Safi Official Store Shopee

Safi Official Store Sociolla

Safi Official Store Tokopedia