Safi Tips

Ladies, Ini Dia Tren Makeup yang Bakal Hits di 2021!

Share :

Sepanjang 2020, ada begitu banyak tren makeup yang menjadi hits. Sebut saja white liner, nude lipstick, ombre lips, neon eyeshadow, dan glossy makeup.

Memasuki tahun baru, tentunya bakalan ada tren makeup baru. Diprediksi, makeup bergaya bold dan vintage ala 80-an bakal populer di 2021. Nah, biar lebih jelas, berikut daftar lengkapnya!

Foto: Pexels/Mohammad Sadiq Padela

Foto: Pexels/Mohammad Sadiq Padela

Red Hot

Warna merah merona nan klasik bakal menjadi tren lipstik di 2021. Untuk warna senada, kamu bisa mencoba Safi Matte It Perfect Lip Cream dengan shade Ready Steady.

Tak hanya tampil stunning dan up-to-date, lip cream tersebut punya formula khusus yang cepat kering dan tahan lama. Jadi, kamu bisa tetap tampil on fleek sepanjang hari tanpa khawatir warna lipstikmu memudar dan meninggalkan noda di masker atau gelas.

Foto: Pexels/Mohammad Sadiq Padela

Foto: Pexels/Mohammad Sadiq Padela

Radiant Glow

Seluruh panggung fesyen Spring/Summer 2021 menampilkan model dengan kulit yang tampak cerah berseri secara alami. Nah, kuncinya terletak pada gaya makeup natural.

Salah satu upaya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan Safi Matte It Perfect Poreless Foundation Powder yang mampu memberikan efek soft focus layaknya filter foto. Hasilnya, kulit wajahmu akan terlihat flawless dan poreless.

Meskipun memiliki matte finish, kelembapan dan kehalusan kulitmu akan tetap terjaga lho, Ladies. Semua berkat kandungan Habbatussauda serta Soya Oil yang kaya akan vitamin E dan antioksidan.

 

80’s Look

Layaknya tahun 80-an, spektrum warna cerah, seperti, pink, kuning, dan oranye, bakal menjadi tren makeup 2021.

Tak perlu bingung, kamu bisa bebas berkreasi dengan rangkaian produk Safi Matte It Perfect Lip Cream yang memiliki banyak pilihan shades, mulai dari Ready Steady, Up & Brown, Night Purple, Marvelous Creme, Classic Rose, Fuchsia Dream, Pink Blossom, Clair Pink, Sweet Mauve, hingga Summer Peach.

Foto: Beautymag.com 

Foto: Beautymag.com

Bold Eye Look

Tak hanya kulit yang cerah berseri, panggung-panggung fesyen Spring/Summer 2021 di berbagai belahan dunia pun menampilkan tampilan wajah yang flawless natural but with a twist, a bold eye look.

Natural makeup memang selalu menjadi one of everyone’s favorite for a while. Namun, untuk tahun 2021 ini, it’s gonna be a combination between the bold & natural. Perpaduan antara flawless and natural complexion dengan riasan mata yang bold, membuat semua mata tertuju pada eye makeup-mu.

Eits, jangan sedih. Kamu bisa membuat bold eye makeup look dengan Safi Matte It Perfect Lip Cream and let’s play with colors! Kamu juga bisa aplikasikan Safi Poreless Foundation Powder sebagai base eye makeup untuk membuat riasan mata lebih tahan lama dan warna yang lebih pop out

 

Feline Liner

Kamu yang menyukai “cat eyes” pastinya senang menyambut 2021. Soalnya, tampilan mata ini bakal menjadi salah satu tren yang hits di tahun ini.

Jika sebelumnya kamu biasa bermain dengan warna hitam atau coklat tua, kali ini kamu bisa bereksperimen dengan warna-warna terang, seperti merah, pink, dan orange.

Kabar baiknya, kamu bisa berkreasi dengan Safi Matte It Perfect Lip Cream yang memiliki berbagai pilihan warna bold. Teksturnya pun ringan, cepat kering, dan tahan lama, sehingga bisa diaplikasikan di spot wajah lain, seperti mata dan pipi.

 

Itulah sederet tren makeup yang bakal hits sepanjang 2021. Kira-kira, mana yang bakal kamu coba dengan produk Safi Beauty Perfect favoritmu?

Rangkaian Safi Matte It Perfect Lip Cream dan Safi Matte It Perfect Poreless Foundation Powder bisa kamu dapatkan di semua e-commerce, seperti Shopee, Sociolla, dan Tokopedia.

Safi Official Store Tokopedia

Safi Official Store Sociolla

Safi Official Store Shopee