Safi Tips

Kunci untuk Tampak Awet Muda

Share :

Memasuki usia kepala tiga, tidak sedikit perempuan yang merasa khawatir atau takut bertambah usia. Salah satu alasan yang paling umum adalah karena tidak ingin kulitnya mengalami gejala penuaan. 

PEXELS.COM/Mochammad Syaiful

PEXELS.COM/Mochammad Syaiful

 

Padahal, begitu seorang perempuan melewati usia 25 tahun, produksi kolagen alami di dalam tubuhnya mulai mengalami penurunan. Akibatnya, muncul beragam permasalahan kulit wajah, seperti flek hitam, garis-garis halus, dan keriput.  

Terbayang kan apa yang terjadi saat usiamu menginjak 35 tahun? Meskipun demikian, hal itu bisa diminimalisir dengan merawat kulit serta menerapkan gaya hidup sehat. Dengan melakukan perawatan dari luar dan dalam, kamu bisa tampak lebih muda dari usia aslimu.

PEXELS.COM/Mochammad Syaiful

 

PEXELS.COM/Mochammad Syaiful

Berikut adalah beberapa tips yang dapat kamu lakukan agar dapat menua dengan anggun.

 

  • Hidrasi kulit secara rutin
    Selain kadar kolagen, produksi sebum di kulit juga ikut berkurang. Hal inilah yang menyebabkan kulit wajah menjadi kering dan kusam.

    Oleh karena itu, menghidrasi kulit secara intensif menjadi kunci penting dalam upaya menjaga kulit agar lebih awet muda. Caranya, gunakan rangkaian perawatan yang mampu melembapkan dan menutrisi kulit wajah. Jangan lupa untuk mengonsumsi delapan gelas air putih setiap hari secara teratur. 

  • Terapkan pola hidup sehat
    Menggunakan rangkaian skincare yang tepat secara teratur memang penting, tetapi makan sehat dan tidur berkualitas juga tidak kalah pentingnya. 

 

Jika kamu ingin kulit wajahmu terlihat luar biasa pada usia 40 tahun, kurangi makanan berminyak dan tinggi gula. Sebaliknya, perbanyak asupan yang kaya akan antioksidan, buah-buahan, dan sayur-mayur.  

Selain itu, pastikan kamu menerapkan beauty sleep, yaitu tidur berkualitas selama 7-8 jam. Sebab, kulit akan meregenerasi dan menutrisi dirinya sendiri saat kamu terlelap.

Agar bisa tidur tepat waktu dan lebih nyenyak, jangan menyentuh smartphone minimal satu jam sebelum waktu tidur. Dengan membatasi waktu layar, kamu akan terhindar dari paparan cahaya biru yang bisa mempercepat penuaan kulit.

 

  • Mulai pakai ampoule
    Saat berusia 30 tahun ke atas, pelembap wajah saja tidak cukup untuk merawat kulit yang mulai kering dan mengendur. Jika belum melakukannya, ini adalah saat yang tepat untuk mulai memperkenalkan ampoule ke kulitmu.

 

Mirip dengan serum, ampoule adalah produk perawatan kulit yang mengandung bahan aktif dengan konsentrasi tinggi dan diformulasikan secara khusus untuk mengatasi masalah kulit tertentu. 

Namun, konsentrasi zatnya memang lebih tinggi dari serum. Dari segi tekstur, ampoule lebih ringan dan licin, sehingga mudah diserap oleh kulit.

Untuk menjawab kebutuhan para perempuan dewasa, Safi Indonesia menghadirkan rangkaian Safi Expert Solutions Intensive Ampoules dengan formula bebas alkohol, mineral oil, paraben, dan silikon. 

Safi Expert Solutions Intensive Ampoules teruji klinis secara intensif dapat menyamarkan noda hitam pada kulit dan membantu menyamaratakan tampilan warna kulit. Hyperpigmentasi dapat dipicu oleh paparan sinar matahari berlebih yang menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Diperkaya dengan Hyaluronic Acid untuk merawat kelembaban dan keremajaan kulit, serta menjaga agar tetap terhidrasi. Dari semua produk yang ada dalam rangkaian tersebut, Safi Expert Solutions Intensive Ampoules memiliki dua step

STEP 1: Renewal Hydra Complex Essence 

Perpaduan unik dari Mandelic Acid & Hyaluronic Acid untuk membantu mencerahkan kulit kusam dan merawat kelembaban, kehalusan, dan kelembutan kulit

STEP 2: Supreme Spots Treatment Complex Essence 

Perpaduan unik dari Antioksidan & Bio-Kompleks, eksklusif untuk membantu warna kulit tampak cerah merata dan menyamarkan garis-garis halus pada kulit

Safi Expert Solutions Intensive Ampoules menjadi kunci penting dalam upaya membantu menyamarkan flek hitam sekaligus mendorong regenerasi kulit dan membantu melembapkan kulit secara intens. 

Jadi, seiring dengan bertambahnya usia, kamu perlu memberikan perhatian lebih ke kecantikan dan kesehatan kulit. Ini bukan lagi tentang mencegah penuaan dini, tetapi bagaimana kamu bisa tetap awet muda di usia yang dewasa. So, Ladies, let’s #BeYouthfulNow! 

Dapatkan Safi Expert Solutions Intensive Ampoules di Shopee dan akan ada free face roller untuk 100 pembeli pertama pada Safi Expert Solutions Exclusive Launch tanggal 12 Desember 2020. Jangan sampai kehabisan, ya! 

Shopee Official Store