Safi Tips

Kepompong Ulat Sutra, Rahasia Kulit Lembut dan Tampak Awet Muda

Share :

Memiliki kulit wajah yang sehat, bercahaya, dan awet muda adalah dambaan setiap wanita. Ada banyak cara untuk meraih hal tersebut, mulai dari rutin menggunakan skincare hingga melakukan perawatan di klinik wajah.

Kepompong Ulat Sutra, Rahasia Kulit Lembut dan Tampak Awet Muda

Foto: unsplash.com/Muhammad Ruqi Yaddin

Nah, kamu perlu tahu juga nih Ladies, kalau ada sejumlah bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk menjaga kulit wajah tetap bersinar dan awet muda. Salah satunya adalah kepompong ulat sutra atau kokon.

Sebuah penelitian menemukan bahwa kokon memiliki derajat keasaman atau pH yang hampir sama dengan kulit manusia.

Selain itu, kokon juga memiliki jumlah asam amino yang hampir sama dengan yang dimiliki kulit manusia. Sebab, saat direndam, kokon akan mengeluarkan sericin atau protein dengan kandungan 18 asam amino yang baik untuk meregenerasi sel kulit.

Karenanya, kokon kerap digunakan untuk perawatan wajah, seperti eksfoliasi atau pengangkat sel kulit mati. Bahkan, kokon telah lama menjadi salah satu tren kecantikan di Asia, seperti di Jepang dan Korea.

Kamu bisa menemukan bahan tersebut di rangkaian produk Safi Age Defy. Rangkaian produk perawatan wajah ini diformulasikan khusus untuk mengatasi dan merawat tanda-tanda penuaan secara intensif.

Safi Age Defy diformulasikan dengan Silk Protein (Protein Sutra) yang mengandung 18 asam amino untuk membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, serta memelihara kelembapan dan kehalusan kulit wajah agar tetap lembut.

Selain itu, rangkaian Safi Age Defy juga mengandung gold extract yang tinggi antioksidan untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Bahan ini telah digunakan sejak zaman kerajaan untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit.

Kepompong Ulat Sutra, Rahasia Kulit Lembut dan Tampak Awet Muda

Untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal dan cenderung berminyak, awali skincare routine-mu dengan membersihkan wajah secara rutin menggunakan Safi Age Defy Cream Cleanser. Sedangkan kalau kulitmu cenderung kering, gunakan Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturising untuk membersihkan sekaligus menjaga kelembapan kulit. Dilengkapi kandungan gold extract, silk protein, dan vitamin C, kedua pembersih wajah ini dapat membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori wajah, serta mengangkat sel kulit mati.

Dilanjutkan dengan menggunakan Safi Age Defy Skin Refiner yang mengandung Rose Water. Dengan formulasi khusus tanpa alkohol, refiner ini akan memberi kesegaran di wajah tanpa rasa lengket.

Step selanjutnya yang tidak boleh ketinggalan yaitu mengaplikasikan Safi Age Defy Gold Water Essence yang diperkaya dengan Bio Hyaluronic untuk menghidrasi, melembapkan serta membuat wajah tampak glowing. Kamu bisa juga menjaga produksi kolagen di wajah yang mulai menurun pada usia 20-an dengan Safi Age Defy Concentrated Serum. Diformulasikan dengan Gold Extract, Silk Protein, dan Tri Tone Equalizer, serum ini dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan, menjaga elastisitas, dan mengurangi kusam di kulit wajah.

Sebelum tidur, gunakan Safi Age Defy Renewal Night Cream yang mengandung ekstrak emas, silk protein, dan Phyto-SLC. Gel krim yang ringan ini dapat memelihara kelembapan, mencerahkan, meremajakan, dan menjaga kulit tetap kenyal tanpa rasa lengket.

Segera dapatkan rangkaian Safi Age Defy untuk menjaga kulit kamu tetap bersinar dan awet muda di gerai Guardian dan Watsons terdekat. Kamu juga bisa membelinya secara online di e-commerce, seperti Shopee, Sociolla, serta Tokopedia.

Safi Official Store Shopee

Safi Official Store Sociolla

Safi Official Store Tokopedia