Safi Tips

Jalani Hari dengan Percaya Diri Bersama Safi White Expert

Share :

Mau wajah tetap cerah dan cantik meskipun sudah melalui berbagai aktivitas? Pilih produk perawatan yang bisa melindungi dan merawat kulitmu sepanjang hari, seperti rangkaian Safi White Expert. Diperkaya dengan ekstrak Habbatus Sauda yang kaya antioksidan, Safi White Expert akan melindungi kulitmu dari paparan radikal bebas. Selain itu, teknologi Oxywhite-nya membantu penyerapan nutrisi dari produk dengan sempurna.

(Sumber: Freepik)

(Sumber: Freepik)

 

Bersiap jalani hari

 

Sebelum memulai hari, persiapkan kulitmu untuk menghadapi beragam tantangan, mulai dari paparan sinar UV, debu, hingga polusi. Bersihkan wajah dengan Safi White Expert Purifying Cleanser yang diformulasikan khusus kulit normal dan berminyak atau Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner untuk kulit kering. Busa lembutnya efektif membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori tanpa membuat kulit terasa kering.

Lanjutkan perawatan dengan Safi White Expert Skin Refiner, toner lembut yang mampu menyamarkan tampilan pori-pori. Safi White Expert Skin Refiner tidak mengandung alkohol, sehingga aman bagi kulit. Agar kulit ternutrisi, usapkan dan pijat lembut Safi White Expert Ultimate Essence ke seluruh bagian wajah dan leher. Selain melembabkan kulit, essence ini juga membantu memudarkan pigmentasi pada kulit wajah, meratakan warna kulit, mengurangi kemerahan, dan membuat wajah berseri seharian.

Gunakan Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ dan Safi White Expert CC Cream SPF24 PA++ untuk melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB sekaligus membantu menutup noda serta menyamarkan tampilan jerawat dan bintik hitam.

Kini, kamu siap menjalani hari dengan wajah cerah alami dan bebas kilap maupun kusam.

 

(Sumber: Freepik)

(Sumber: Freepik)

 

Tutup hari dengan perawatan yang tepat

Setelah beraktivitas seharian, kulitmu pasti merasa lelah dan butuh nutrisi. Lakukan metode double cleansing untuk mengangkat makeup beserta kotoran yang berpotensi menyumbat pori-pori. Pertama, bersihkan kulitmu dengan Safi White Expert Make Up Remover. Kedua, hapus tuntas sisa makeup atau kotoran dengan Safi White Expert Purifying Cleanser atau Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner. Luangkan sedikit waktu setiap dua kali dalam seminggu untuk mengangkat kulit mati dengan Safi White Expert Deep Exfoliator. Selanjutnya, mulai langkah perawatan dengan mengaplikasikan Safi White Expert Skin Refiner dan Safi White Expert Ultimate Essence.

Jangan lupa oleskan Safi White Expert Replenishing Night Cream yang diperkaya dengan ekstrak habbatus sauda dan vitamin B3. Krim malam bertekstur gel yang ringan dan cepat menyerap ini memiliki formula Bio Hyaluronic Acid yang menjaga kelembaban kulitmu. Selagi kamu tidur, produk tersebut akan bekerja merawat kulitmu hingga pagi.

Jadikan Safi White Expert sahabatmu dalam menjalani kesibukan sehari-hari. Temukan rangkaian produk Safi White Expert di gerai Guardian dan Watsons terdekat, serta online marketplace seperti Shopee dan Tokopedia