Safi Tips

Grand Launching Safi Indonesia - Skin Care Halal pertama di Dunia, Kini hadir di Indonesia

Share :

Tulisan ini merupakan tulisan dari Salah satu Peserta Blogger Gathering Safi yang diadakan pada tanggal 30 Maret 2018, Afifa TM. Afifa adalah blogger aktif yang memiliki interest terhadap topik beauty.
 
Jumat, 30 Maret 2018 aku berkesempatan dateng ke acara Grand Lauching Safi Indonesia di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta. Sebenernya sih acara ini udah dari tanggal 28 Maret 2018 dan berakhir ditanggal 1 April 2018. Sebelum masuk ke konten acara, aku mau memperkenalkan Safi Research Institute sama kalian. Safi Research Institute merupakan produk dari Wipro Unza yang Halal (aman), Natural (alami) dan Teruji (efektif) yang bisa banget memenuhi kalian sebagai wanita muslim terutama, bisa dapat kecantikan dengan tanpa ragu lagi.Safi Research Institute juga research institute yang mengeluarkan produk pertama di dunia dengan sertifikasi Halal. Cocok banget buat wanita di Indonesia.
 
Grand Lauching Safi Indonesia menghadirkan Nindita Ariendya (Brand Executive Unza Vitalis), Cheryl Raissa, dan Irna Dewi sebagai tamu dalam acara Talk Show. Inti dari hasil talk show kemarin, membahas mengenai alasan Safi Indonesia dan sharing terkait pengalaman dua blogger cantik ke pabrik Safi Indonesia di Malaysia. Selain itu mereka juga mengreview produk Safi yang sudah ia pakai dan hasil dari penggunaan produk safi pada kulitnya.
 
Selain talk show, ada empat booth dengan tiga tema produk Safi Indonesia (White Natural, White Expert dan Age Defy) serta Consultation Area yang diperuntukan buat kalian yang mau cek seberapa sehat sih kulit kamu serta bisa cek umur dari kulit kamu kira-kira sama ga ya kayak umur kita. Kali aja kulit kita lebih tau ya huhu.
 
Buat kalian yang sudah menggunakan produk Safi, kalian juga boleh share, review dan rekomendasiin ke teman-teman kalian ya.
 
Setelah itu, penutupan Grand Launching Safi Indonesia ada Maliq & D'essentials yang juga membuat hiburan semakin meriah, sangat meriaaaaah. Hehe. Dengan hadirnya Maliq & D'essentials menambah perhatian sekeliling panggung untuk datang ke stand-stand yang ada di Grand Launching Safi Indonesia.
 
Sumber: Afifa TM