News & Event

GET UNREADY DI SAFI BLOGGER GATHERING! | #EVENTREPOT

Share :

hi beauties! 
 
Apa kabarnyaa?
 
Akhirnya setelah sekian purnama, cilla kembali bisa menyentuh blog ini karena akhirnya kehidupan ujianku sudah selesai yeay :") akhirnya sampai di tahap akhir 6 tahun pendidikanku yaampun :") Mana abis fase stres & tekanan  berat, pola makan jadi gak teratur, berat badan naik, skincare routine hancur, dan muka rasanya dekil setiap saat :") Kalian pada gitu gak sih kalau lagi mau ujian? apa gue doang?
 
Kamis lalu aku berkesempatan untuk mengikuti event Safi Blogger Gathering di Solo. Acaranya diadakan di Alana Hotel Solo. Aku amat sangat excited untuk mengikuti event ini karena baru kali ini aku diundang ke event kecantikan di Solo, dan aku juga udah penasaran banget sama produk-produkanya Safi, daaaaaaan ada Suhay Salim juga!! Kalau event di Jakarta kan udah biasa ya shay, ini di Solo, dan aku udah menunggu-nunggu ini banget sejak awal aku ngeblog. Eh pas udah mau kelar gini malah mulai ada heu :'
 
GET UNREADY DI SAFI BLOGGER GATHERING! | #EVENTREPOT
 
 
Di event ini, Safi Indonesia memperkenalkan rangkaian skincare baru mereka, yaitu Seri Whitening Expert, yang terdiri atas Make Up Remover, 2in1 Cleanser & Toner, Deep Exfoliator, Ultimate Essence, Day Cream, CC Cream, dan Night Cream. Wow banyak banget yaaaaa.
 
GET UNREADY DI SAFI BLOGGER GATHERING! | #EVENTREPOT
 
Sesuai namanya, Whitening Expert ini memang diutamakan untuk mencerahkan kulit dan melindungi dari polusi & radikal bebas yang bisa mengganggu kesehatan kulit kita. Bahan utama dari Series ini adalah Habbatus Saudaatau biji jinten hitam, yang sering disebut-sebut sebagai 'Seed Of Blessing'. Merasa asing dengan namanya? Habbatus Sauda ini adalah biji jintan hitam yang tumbuh dari tanaman Nigella sativa yang tumbuh di Asia Selatan dan Asia Barat. Habbatus sauda sendiri sudah terkenal sebagai obat herbal berkhasiat yang memiliki efek antioksidan, dan khususnya untuk kulit sendiri, bisa memelihara kulit tetap cerah dan segar. 
 
GET UNREADY DI SAFI BLOGGER GATHERING! | #EVENTREPOT
 
Habbatus sauda yang udah berkhasiat luar biasa ini, dikombinasikan dengan teknologi yang dikembangkan oleh Safi Research Institute yang disebut dengan Oxywhite Technology. Dengan teknologi ini, kulit bisa menyerap lebih banyak oksigen dan nutrisi, dan menghambat pembentukan melanin, sehingga kulit terasa kencang, cerah, dan sehat merata. 
 
FYI, Safi Indonesia nggak hanya punya rangkaian Whitening Expert, loh. Dia juga ada rangkaian Age Defy yang diutamakan untuk menjaga keremajaan kulit dan mencegah aging. Bahan utamanya adalah emas dan Ekstrak sutra! Eksklusif and looks yummy
 
GET UNREADY DI SAFI BLOGGER GATHERING! | #EVENTREPOT
 
Oh iya, Safi ini adalah produk dari Malaysia, yang disesuaikan dengan jenis kulit indonesia, yang sebenernya ga beda-beda amat sih kan tetanggaan, iklimnya juga kurang lebih sama. Produknya semua halal dan yang pasti teruji aman. Jadi gausa protes ngegosip ini produk ga halal, mending makan halal guys aja u sana. 
 
Keseruan event dimulai ketika kita disuguhi berbagai macam produk safi diatas meja, dan kita ditantang untuk membersihkan wajah dengan rangkaian produknya. Judulnya jadi 'Get Unready With Safi' kali ye wkwk. Jadi muka-muka yang udah cakep dateng event ini harus terhapuskan, termasuk alis beb. 
 
Disini kita nyobain tiap step skincare ala Safi, yang ternyata banyak ugha yeees bisa kayak 7 step korean skincare ini. Apa aja si yang kita coba? Yuk, dilihat Reviewnya.
 
 
GET UNREADY DI SAFI BLOGGER GATHERING! | #EVENTREPOT
 
Pertama, bersihin dulu makeup nya dengan Safi Whitening Expert Make Up Remover. Jadi dia bentuknya seperti micellar water, bening, transparan, dan tidak berbau. Uniknya, micellar water ini ada efek dingin kayak menthol gitu pas dipake.
 
Selanjutnya, double cleansing pake Safi Whitening Expert 2in1 Cleanser & Toner. Yang ini bentuknya kayak sabun muka, teksturnya seperti gel, dan tidak berbusa! Tapi meski ga berbusa tetap terasa bersih banget mukanya. 
 
Selanjutnya, abis cuci muka, kita deep cleansing lagi dengan Safi Whitening Expert Deep Exfoliator, semacam scrub, tapi scrubnya ga terlalu kasar. Deep cleansing ini penting banget kamu lakukan 1-2x seminggu supaya kotoran-kotoran yang udah hinggap didalam pori-pori kulit bisa minggat. Kotoran itu bagaikan harapan palsu beb, ga sehat kalo disimpen, mending dibersihin aja :)))
 
Abis scrubing, kita udah bisa touch up make up lagi deh, yay! Tapi bentar, mukanya diprep dulu yok sebelum makeup-an. Kali ini kita cobain dulu Safi Age Defy Gold Water, yaitu semacam toner dengan ekstrak emas. Produk ini ngehits banget di pasaran daaan pertama kali nyoba aku lgsg jatuh cinta :") fix sih abis ini mau langsung coba!
 
Kalau sudah, lanjut lagiii perskincare-an dengan Safi Whitening Expert Ultimate Essence dan Safi Whitening Expert Ultimate Day Cream. Krim ini sudah mengandung SPF15 yang cukup banget untuk keseharianmu. Tapi, kalau kamu anaknya masih suka terpapar matahari, jangan lupa pake sunblock lagi ya! 
 
Terakhir, sebagai base makeup, pake Safi Whitening Expert CC cream. Sebagai pecandu BB/CC Cream, aku excited banget, karena CC Cream ini hasilnya translucent tapi bisa mencerahkan juga, Jadi semacam tone up cream gitu kali yaaa. Waktu pertama diaplikasikan, memang sepertinya keputihan, tapi setelah diblend jadi makin menyatu dengan warna kulit. 
 
Yakkkk step skincare ala Safi udah kelar, saatnya dendong lagi beb, bisa pake alis lagi dan pake lipstick lagi deh. 
 
 
GET UNREADY DI SAFI BLOGGER GATHERING! | #EVENTREPOT
 
 
Event kali ini seru banget karena kita beneran bisa berinteraksi dan nyobain produknya satu-satu. Penuh dengan niat dan kerja keras (buat makeupan ulang dengan singkat, wk) tapi this whole experience is really refreshing. Overall, semua produk Safi yang aku cobain di hari itu memuaskan semua, gak ada yang mengecewakan, gak ada yang kayak 'krimnya terlalu berminyak' atau 'baunya menyengat' noooo waaay semuanya oke banget. 
 
Kekecewaanku cuma satu : kok gak dikasih Gold Waternya sih :( padahal ku cinta.
 
HAHA gak ding Safi udah bae banget ngasih satu set Safi Whitening Expert ku senang :") dan bisa ketemu Suhay Salim ku senang :")
 
Sampai juga di event & post selanjutnya!


Stay young and awesome,  Untuk kalian yang mau lihat Safi review lainnya, bisa cek di Website Safi