News & Event

EVENT & REVIEW Produk Safi Indonesia

Share :

image1

Hai girls... 

Selasa 16 Oktober lalu aku kembali menghadiri sebuah Event Beauty Blogger dan kali ini Event yang aku hadiri yaitu SAFI Blogger Gathering Medan  yang di selenggarakan di hotel Grand Aston Medan.

 

Aku Excited banget sama Event ini karena aku uda penasaran banget sama produk -produk dari Safi Indonesia. Dan yang bikin gak kalah Excited yaitu kehadiran Suhay Salim sebagai pembicara, secara aku ngefans banget sama dia. 

 

Acara dimulai tepat pukul 13:00 WIB, dan seperti biasa sesampainya dilokasi Event para peserta Safi Blogger Gathering diharuskan registrasi terlebih dahulu.

 image2

 

Dilokasi Event sudah terdapat beberapa beberapa rangkaian dari produk Safi Indonesia yang tersusun sangat cantik  dan mewah. Yang membuat siapa saja yang melihat pasti ingin langsung mencoba, ya salah satunya aku. 

 image3

image4

 

Sambil menunggu Event dimulai para peserta yang sudah hadir dipersilahkan untuk menikmati Coffe Break yang sudah disediakan.

 

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Ibu Diana Susiany selaku Marketing Manager dari Safi Indonesia. Beliau menjelaskan bahwa produk Safi ini bukan produk baru lagi didunia perskincarean karena safi sudah berdiri di Malaysia sejak 30 tahun lalu dan sudah teruji. Selain itu Safi juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari JAKIM (Malaysia) dan MUI (indonesia) dengan grade A yaitu label halal tertinggi untuk. Tidak hanya halal karena bahan-bahan yang digunakan namun seluruh proses pembuatan Safi juga dipastikan halal dan aman. 

 image4

 

Setelah kata sambutan dari Ibu Diana Susiany kemudian dilanjutkan dengan Beauty Talkshow bersama mbak Dita dan Beauty Vlogger kece yaitu Suhay Salim. Kehadiran Suhay Salim emang uda ditunggu tunggu banget oleh para peserta Gathering. 

Suhay menceritakan pengalaman serunya saat berkunjung ke Safi Research Institute yang ada di Malaysia. Suhay juga mengreview produk Safi dan Safi merupakan produk yang cocok untuknya. 

image4

 

Setelah berbincang-bincang MC memberikan kesempatan kepada para peserta untuk bertanya seputar Safi Indonesia kepada Mbak Dita dan Suhay. Dan aku tidak menyia-nyiakan kesempatan itu aku langsung bertanya. Aku menanyakan produk Safi Age Defy yang sudah sangat mencuri perhatianku bisa dipakai di range usia berapa dan apakah produk Safi Indonesia dapat digunakan ibu hamil? 

Mbak Dita pun langsung menjawab bahwa Safi Age Defy dapat digunakan pada usia 29 tahun keatas namun bisa saja digunakan sebelum usia tersebut jika kulit kita benar-benar membutuhkannya dan produk-produk dari Safi aman untuk ibu hamil dan menyusui karena Safi itu Halal, Natural dan sudah teruji.

 

Setelah Beauty Talkshow bersama mbak Dita dan Suhay Salim para peserta dipersilahkan untuk mencoba produk-produk dari Safi yang sudah tersedia di meja masing-masing. Wah dari awal aku emang uda gak sabar mau cobain produk-produknya dan aku bakal review produk Safi apa aja yang aku pakai ya. 

 image6

 

Setelah selesai menggunakan rangkaian dari Safi Indonesia para peserta diperbolehkan untuk kembali makeup dengan menggunakan makeup masing-masing.

 image8

Acara diakhiri dengan foto bersama suhay salim dan seluruh peserta gathering. Kami semuapun Excited banget untuk bisa berfoto bareng Suhay Salim.

 

 image10

Sekian SAFI review dari Puput Febriina kali ini semoga bisa bermanfaat buat kalian semua. Sampai ketemu di postingan aku selanjutnya.
See you and Thankyou