News & Event

Event Beauty Gathering Safi Indonesia (Review)

Share :

 

Hai gaess... beberapa minggu yang lalu aku hadir di Event Beauty Gathering with Safi Indonesia bersama teman teman beauty blogger lainnya. Acaranya berlangsung di venue Grand Aston city Hall Jalan Balaikota No. 1 Medan mulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.00 sore. Safi Indonesia memeriahkan acara dengan nuansa navy and white yang kelihatan simply tapi mewah.

 

Sebelumnya, pernah liat dari teman teman influencer dan blogger acara Event Beauty Gathering dari Safi Indonesia betapa seru dan meriahnya. And, finally Medan ternyata salah satu destinasi dari Safi Indonesia.  Acara dimulai dengan sambutan MC yang seru, dilanjutkan dengan sharing session dan SAFI Review bersama  beauty vlogger Indonesia yaitu Suhay Salim. 

 Event Beauty Gathering Safi Indonesia (Review)


Hal yang paling menyenangkan buat aku di Event Beauty gathering Safi Indonesia adalah First Imperisson buat cobain serangkaian produk yang sudah ada dihadapan setiap orang.  Jadi disini kia ditantang untuk hapus make up kemudian menggunakan produk skincare dari safi. Ada beberapa step pemakaian yang  keseluruhannya membuat kita merasa dan berpikir "kok bisa sebagus ini ya,". Ada dua yag membuat aku begitu terkesan yaitu produk Safi White Expert 2 in 1 dan Age Defy Gold Water yang kandungannya mengandung ekstrak emas gaess.. 
Selama sharing session suhay berbagi pengalaman tentang perjalanan dirinya dengan beauty vlogger lainnya mengunjungi Research Institute di Malaysia.  Suhay, juga bercerita tentang pengalaman diri sendiri mengenai berbagai produk yang pernah dicoba dan mengreview produk Safi yang sudah ia coba, dia merasa bahwa Safi merupakan skincare pertama yang cocok untuk kulitnya.

 

Tentang  Safi Indonesia

Safi dikembangkan di Safi Research Indonesia, Institute Halal pertama di Dunia. Sudah 34 tahun Safi hadir di Malaysia dan Safi kini hadir di Indonesia pertama kalinya di Kota Kasablanka mulai tanggal 28 Maret 2018 yang diperuntukan untuk perempuan muslimah, dan untuk perempuan yang ingin memakai skincare aman dan tak mengandung bahan berbahaaya serta bersertifikasi halal. Safi sudah bersertifikat halal dari Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

 

Safi Research Institute adalah fasilitas riset halal yang mengembangkan produk Safi dengan tidak menggunakan bahan bahan dasar hewani. Produk safi juga aman untuk konsumen dan ramah lingkungan.

 

Acara ini, Safi memeperkenalkan beberapa product yaitu Whitening Expert, Whitening Natural and Age Defy. Whitening Expert mengandung antioksidan dan habbatus saudah yang melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Yang membantu memperlambat pembentukan melanin sehingga kulit terasa kencang dan cerah merata.

 Event Beauty Gathering Safi Indonesia (Review)

Varian Whitening Expert 

Habbatus Saudah dikenal sebagai "Seeds of Blessing"  atau "Jintan Hitam" yang sudah dipercayai sebagai obat untuk segala jenis penyakit, memelihara kulit agar sehat dan cerah. Oxywhite Technology yang membantu meningkatkan penyerapan oxigen dan penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek dari pembentukan melanin agar kulit terasa kencng dan carah.

First Imperisson

Awal pemakaian cc cream ini aku kira bakal kelihatan tebal dimuka, ternyata semakin menyerap semakin mengikuti tekstur wajah kita dan warnanya semakin natural dan ringan.

Sangat cocok untuk digunakan diluar ruangan karna mengandung SPF tetapi jangan teralalu lama juga ya guess...

Finally, itu tadi mini SAFI review dari aku menggunakan rangkaian produk skin care dari Safi Indonesia di varianwhite expert. Oiya gaess Safi Indonesia udah ada di Guardian lho!..