News & Event

Dermasafe, Solusi Untuk Kulit Sensitif

Share :

Bagi kamu pemilik kulit sensitif, mencari skin care yang tepat, tentunya menjadi tantangan besar. Salah memilih skin care bisa membuat kulit menjadi lebih bermasalah. Untuk memenuhi kebutuhan para wanita yang ingin merawat kulit sensitif mereka, Safi Dermasafe hadir di Indonesia. Produk ini dikembangkan di Safi Research Institute, Institut Halal pertama di dunia yang selalu berusaha berinovasi untuk menghadirkan produk Halal, Natural, dan Teruji, sebagai solusi masalah kulit wanita Indonesia.

 

Bekerja sama dengan Female Daily dan Watsons, Safi mengadakan acara Launching of Safi Dermasafe tanggal 20 Juni 2019 di Pippo Plaza Senayan. Di acara beauty talkshow ini, Safi mengundang beberapa influencer terkenal termasuk Tasya Farasya serta dokter kulit untuk berbagi cerita mengenai permasalahan kulit sensitif.

 

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Female Daily dan Safi Indonesia. Kemudian, Dr Indah Widyasari membuka beauty talkshow dengan menjelaskan mengenai kulit sensitif. Ternyata, banyak wanita yang nggak sadar kalau kulit mereka termasuk sensitif loh! Ciri-ciri kulit sensitif itu sendiri adalah kulit kemerahan, kering, terasa perih, terlalu reaktif, dan iritasi. Banyak faktor yang menyebabkan kulit sensitif itu sendiri, seperti, polusi, debu, salah menggunakan kandungan skin care, stress, dan hormon.

Kemudian acara dilanjutkan dengan unboxing dan skin care demo. Para influencer terlihat sangat tertarik mencoba produk baru dari Safi ini. Untuk wanita Indonesia, Dermasafe hadir dengan rangkaian lengkap:

  1. Safi Dermasafe Mild & Gentle Gel Cleanser (cocok untuk kulit berminyak)
  2. Safi Dermasafe Gentle Care Mousse Cleanser (cocok untuk kulit kering)
  3. Safi Dermasafe Hydrate & Refresh Booster Mist
  4. Safi Dermasafe Soothe & Hydrate Day Moisturiser
  5. Safi Dermasafe Rehydrate & Recover Night Moisturiser

Semua produk Safi Dermasafe tidak menggunakan alkohol, parfum, essential oil, dan pewarna buatan. Ada dua bahan alami yang digunakan oleh Safi:

  1. Ekstrak Licorice yang berfungsi untuk merawat kulit wajah yang terasa gatal dan radang
  2. Ekstrak Chamomile mampu membersihkan wajah, menenangkan kulit yang teriritasi, mengatasi eksim, dan mengurangi area bengkak pada kulit wajah

Safi Dermasafe Mousse Cleanser memiliki keunikan sendiri karena mengandung formula anti pollutan PM 2.5.

Setelah mencoba semua produk, Safi Dermasafe Hydrate & Refresh Booster Mist menjadi favorit Tasya Farasya dan semua yang hadir di acara ini. Karena, selain memberikan kesegaran, booster mist ini mampu membuat makeup menjadi tahan lama.

Jadi makin penasaran kan buat nyobain Safi Dermasafe. Kamu bisa dapatkan rangkaian produk Safi Dermasafe di seluruh toko Watson Indonesia