Safi Tips

Cepat dan Mudah, Gunakan Eyeliner Hacks Ini untuk Pemula!

Share :

Ladies, kalian semua pasti sudah tahu kalau memakai eyeliner adalah salah satu cara untuk membuat wajah terlihat fresh? Tampilan mata kecil atau sayu pun bisa terlihat lebih lebar dan berbinar.

Foto: Unsplash/Taylor Heery

Foto: Unsplash/Taylor Heery

Sayangnya, tidak semua perempuan bisa menggambar garis eyeliner secara rapi, simetris, dan tipis. Andaikan bisa pun, biasanya menghabiskan waktu cukup lama dan cara yang ribet. Bagaimana menyiasatinya?

Kalau kamu sedang mencari-cari tutorial bagi pemula, berikut trik yang bisa kamu ikuti untuk membuat eyeliner yang on point.

Pastikan posisi yang benar

Langkah pertama adalah memastikan posisi badan sudah benar. Coba duduk dan letakkan tangan pada meja yang stabil, lalu letakkan jari kelingkingmu di pipi. Hal ini dapat mencegah kesalahan yang tidak diinginkan karena tangan goyang atau bergetar.

Buat titik atau garis terlebih dulu

Kamu bisa membuat titik-titik atau garis-garis tipis di area kelopak mata sebelum menggambar garis eyeliner yang lebih tebal. Dengan melakukan ini, kamu bisa meminimalkan kesalahan dalam menghasilkan eyeliner yang simetris.

Gunakan selotip

Jika ingin membuat efek cat eye yang sempurna, kamu bisa menggunakan peralatan sederhana yang ada di rumah, seperti selotip. Cukup tempelkan selotip di ujung mata dan jadikan panduan untuk membuat eyeliner. Kalau sudah terbiasa, nantinya selotip ini tidak perlu lagi digunakan.

Mulai dari bagian luar mata

Kamu bisa memulai pola eyeliner yang kamu inginkan dari bagian luar mata terlebuh dahulu agar lebih mudah. Gambarlah pola dari ujung kelopak mata sampai ke titik terdalam mata. Setelah itu, tebalkan pola tersebut untuk tampilan eyeline wing yang tegas dan cantik.

Sekali usap dan satu arah

Agar memiliki ketebalan yang sama dan merata, usapkan eyeliner dari ujung ke ujung hanya sekali usap. Selain itu, pastikan untuk mengusapnya hanya ke satu arah saja.

Itulah sederet trik yang bisa kamu coba di rumah untuk membuat eyeliner cantik dan rapi. Dengan trik ini, membuat riasan foxy eyes ala Gigi Hadid atau winged eyeliner ala Ariana Grande bukan hal yang mustahil!

Nah, tahukah kalau kamu bisa menggunakan Safi Beauty Perfect Lip Cream untuk menghasilkan berbagai macam bentuk eyeliner? Selain berfungsi sebagai lipstik, lip cream ini dapat diaplikasikan di bagian wajah lain, seperti mata. Now you can play with colors and create foxy eyes with a twist!

Foto: Pinterest

Foto: Pinterest

Safi Lip Cream memiliki formula khusus yang cepat kering dan transferproof. Jadi, kamu bisa beraktivitas seharian dengan tenang tanpa khawatir warna eyeliner luntur.

Kamu juga bisa bebas berekspresi dengan 10 shades yang tersedia, yaitu Ready Steady, Up & Brown, Night Purple, Marvelous Creme, Classic Rose, Fuchsia Dream, Pink Blossom, Clair Pink, Sweet Mauve, dan Summer Peach.

Safi Beauty Perfect Lip Cream terbuat dari bahan-bahan natural seperti Habbatus Sauda dan minyak kedelai yang kaya akan Vitamin E dan antioksidan.

Selain itu, lip cream ini juga menggunakan bahan natural terbaik yang bebas gelatin dan alkohol sehingga halal dan aman digunakan untuk perempuan muslim Indonesia. Bahkan, Safi sudah meraih sertifikasi halal dari Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM), lembaga yang setara dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Indonesia.

Yuk, kreasikan riasan eyeliner kamu dengan Safi Lip Cream dari Safi Beauty Perfect agar tampil fierce setiap saat! Temukan produk ini di semua gerai Guardian dan Watson atau di e-commerce favoritmu seperti Shopee, Sociolla, serta Tokopedia.

Safi Official Store Shopee

Safi Official Store Sociolla

Safi Official Store Tokopedia