News & Event

Blogger Gathering With Safi

Share :

Assalamualaikum cantik :)
Kali ini aku bukan hanya mau SAFI review dan racun produk tapi aku juga sekalian sedikit sharing pengalamanku mengikuti event.
 
Tanggal 23 Agustus kemaren aku diberikan kesempatan untuk hadir Blogger Gathering With Safi (@safiindonesia) di Hotel Alana, Solo. Waktu tau aku diberi kesempatan untuk ikut mengikuti event excited banget karena sudah lama penasaran sama produknya dan tambah senang lagi waktu tau pembicaranya adalah kak Suhay Salim (@suhaysalim). 
 
Nahhh sebelumnya aku bakal jelasin sedikit mengenai Safi, Safi adalah brand dari Malaysia dan masuk ke Indonesia sekitar 3-4 bulan yang lalu. Meskipun termasuk produk yang baru tapi Safi ini sudah mencuri perhatian banyak Beauty Enthusisast karena produknya yang Halal, Natural dan Teruji. Safi di Malaysia sebenarnya sudah mengeluarkan produk lain seperti sabun dan sampo. Tapi di Indonesia baru masuk produk skincare dan aku ngerasain tepat banget memilih skincare karena antusias terhadap skincare yang banyak.
 
Lanjut ke acaranya, sebelum masuk ke rungan (Arcadia 3) para peserta wajib registrasi dan menunggu untuk masuk keruangannya. Selagi menunggu bisa foto-foto di booth yang telah di sediakan, dan tentunya sambil berkenalan dengan peserta lainnya dong biar makin akrab dan tambah teman juga :).
Blogger Gathering With Safi
 
 
 
Acara pertama diawali dengan kata sambutan dari Mr. Dwarakanath Ayengar, selaku Business Development Director of Safi Indonesia.
Blogger Gathering With Safi
 
 
 
Selanjutnya ada talkshow yang membahas tentang skincare oleh Suhay Salim (@suhaysalim) dan penjelasan tentang produk Safi oleh Senior Brand Executive dari Safi Indonesia yaitu Nindita Ariendya. Banyak banget info menarik dan pengetahuan baru yang di jelaskan oleh Kak Suhay dan Kak Nindita mengenai rangakaian skincare dan varian produk Safi. Pada sesi ini perserta dipersilahkan untuk bertanya mengenai produk yang dijelaskan. 
 
Blogger Gathering With Safi
 
 
 
 
Di acara ini aku dan blogger lainnya berkesempatan untuk mencoba produk-produk dari Safi. Aku senang banget karena jujur, ini pertama kalinya aku nyobain produknya Safi. Nahhh produk yang aku cobain kebanyakan dari seri White Expert dan ada 1 produk dari seri Age Defy yaitu Gold Water Essence nya yang jadi kesukaan semua orang. By the way, aku belum pernah dengar review buruk tentang produk Safi, karena Produknya sendiri Halal, menggunakan produk yang natural dan sudah teruji. 
 
Blogger Gathering With Safi
 
 
 
Selesai dari semua rangkaian acara, (Alhamdulillah :D) aku mendapatkan hampers berupa skincare set dari seri White Expert.
 
Blogger Gathering With Safi
 

 

Blogger Gathering With Safi
 
 
Produknya yaitu :
   1. Safi White Expert Purifying Makeup Remover
   2. Safi White Expert Purifying 2in1 Cleanser & Toner
   3. Safi White Expert Deep Exfoliator
   4. Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15PA++
 
Firts Impresion  waktu aku mencoba produk-produk Safi ini enak terutama Makeup Remover dan 2in1 Cleanser & Toner, langsung jatuh cinta pada kesan pertama. Untuk SAFI review lengkapnya akan aku update di sini (edited) atau di postingan selanjutnya. Ditunggu yaaa.
 
Terimakasih Safi Indonesia (safiindonesia) untuk kesempatan mengikuti event kali ini. Dan sukses selalu untuk Safi :)