Safi Tips

Agar Kulit Awet Muda, Jangan Lupa Pakai Elixir Setiap Hari

Share :

Usia boleh bertambah, tetapi kulit wajah harus tetap terlihat muda. Mendekati usia 30 tahun, tidak boleh lagi ada kata malas. Sebab, kulit wajahmu mulai membutuhkan perhatian ekstra dan perawatan khusus agar tetap terjaga kekencangannya.

Memakai pelembab setiap hari sebanyak dua kali saja tidak cukup untuk mencegah tanda-tanda penuaan kulit, seperti kerutan, garis halus, dan pigmentasi. Kulit wajahmu membutuhkan nutrisi lebih yang bisa didapatkan dalam sebotol elixir.

(Foto: thehealthy.com)

Tanda-tanda penuaan akan muncul mendekati usia 30 tahun. (Foto: thehealthy.com)

Berbeda dengan pelembab, elixir memiliki tingkat konsentrasi yang lebih tinggi. Selain itu, produk ini juga mengandung bahan-bahan aktif, yaitu antioksidan dan vitamin. Umumnya, elixir diformulasikan dengan bahan dasar air, sehingga memiliki tekstur ringan yang gampang diserap oleh kulit. Namun, ada juga yang dikombinasikan dengan minyak untuk memberikan kelembapan dan menghidrasi kulit.

Selain menghidrasi kulit, elixir juga membantu menutrisi kulit secara maksimal untuk menjaga elastisitasnya, menyamarkan penuaan kulit, dan mencerahkan kulit wajah. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Safi Research Institute menghadirkan Safi Age Defy Youth Elixir yang dilengkapi dengan Beetox Technology, gold extract, dan propolis.

(Foto: Freepik)

Safi Age Defy Youth Elixir membantu melawan tanda penuaan. (Foto: Freepik)

Beetox Technology sendiri merupakan teknologi mutakhir yang mengadaptasi cara kerja bee venom. Sementara itu, kandungan gold extract-nya membantu memelihara keremajaan dan kecantikan kulit. Berbeda lagi dengan propolis yang kaya akan nutrisi dan memiliki peran penting sebagai anti penuaan serta pelembap yang kuat.

Berdasarkan hasil uji klinis yang dilakukan oleh Safi Research Institute selama dua bulan, Safi Age Defy Youth Elixir telah terbukti mampu menjadikan kulit wajah lebih lembap sebanyak 140 persen dan mengurangi pigmentasi sebanyak 87 persen. Itulah kenapa kamu perlu menambahkan produk ini ke dalam ritual perawatan wajah.

Caranya, gunakan produk ini sebelum krim pagi dan krim malam kamu. Sebelum menggunakan, kocok terlebih dahulu agar semua formulanya menyatu dengan sempurna. Setelah itu, usapkan ke seluruh bagian wajah dan leher. Agar produk meresap ke dalam kulit dan bekerja secara maksimal.

safi age defy youth elixir

Jadi, jangan tunda-tunda lagi. Cegah penuaan kulit mulai sekarang dengan Safy Age Defy Youth Elixir with Beetox Technology yang halal, alami, dan telah teruji. Segera dapatkan produk ini dan juga rangkaian Safi Age Defy lainnya di gerai Guardian dan Watsons atau toko online, seperti Bukalapak, JD.ID, Lazada, Sociolla, serta Tokopedia!